nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Nilai Lagu Young Lex, Deddy Corbuzier: Video Klip Terjelek!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 205 2090889 beri-nilai-lagu-young-lex-deddy-corbuzier-video-klip-terjelek-iXLr88YaYN.jpg Young Lex (Foto: Youtube)

JAKARTA - Menanggapi soal ramainya perbincangan soal lagu Young Lex yang berjudul Lah Bodo Amat, Deddy Corbuzier menyatakan bahwa konsep video clip lagu tersebut sangatlah buruk.

Baca Juga: Lah Bodo Amat Terancam Dilaporkan ke YouTube, Young Lex Pasrah

"Itu adalah video klip paling berantakan dan paling jelek yang pernah gue lihat," ungkap Deddy kepada Young Lex dikutip dari tayangan channel Youtube Deddy Corbuzier yang dipublikasikan pada Jumat (9/8/2019).

 Young Lex

Young Lex pun menyetujui pernyataan Deddy tersebut. Ia mengakui bahwa video klip yang ia buat tersebut sengaja dibuat berantakan karena alasan totalitas dengan konsep 'bodo amat' dalam lagunya.

"Lah kita kan anak film, kita sudah sering bikin yang enggak bocor. Bocor-bocorin aja, kan bodo amat. Sesuai dengan konsep," tutur Young Lex.

Baca Juga: Polemik Lagu Lah Bodo Amat, Young Lex Temui KPAI

Meskipun lagu ciptaan Young Lex tersebut dikatakan kurang mendidik anak-anak, Namun Deddy menilai hal tersebut agak berlebihan. "Menurut gue pribadi ini agak berlebihan," Ujar Deddy.

 Deddy Corbuzier

Dalam pandangannya, lagu Lah Bodo Amat ini hanyalah sebagai ungkapan keresahan Young Lex terhadap komentar-komentar negatif yang kerap ditujukan kepada pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter tersebut.

"Dengan adanya haters, ada orang yang ngatain, tapi untuk menjadikan Young Lex tetap berada diposisinya, itu yang ada di otak dia. Bodo amat, bacot amat," lanjut kekasih dari Sabrina Khairunnisa tersebut.

Baca Juga: Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Deddy juga mengatakan apabila lagu milik Young Lex dianggap bermasalah, maka tayangan serta lagu lain yang berpotensi membawa dampak buruk pada anak-anak seharusnya juga dipermasalahkan.

"Artinya sinetron yang berlebihan dan lagu-lagu percintaan yang dinyanyikan anak-anak juga harus dimasalahkan," Pungkas Deddy. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kominfo Adukan Lagu Kontroversial Bodo Amat Young Lex ke Youtube

Banyaknya respon dari masyarakat yang menganggap bahwa lirik lagu tersebut tidaklah mendidik, membuat Kominfo menanggapi dengan cepat hal itu. Bahkan mereka telah melaporkan video milik Young Lex kepada pihak Youtube.

Berita Terkait

Young Lex

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini