Kehamilan Membesar, Kimberly Ryder: Badan Mulai Berat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 33 2097312 kehamilan-membesar-kimberly-ryder-badan-mulai-berat-AF9WP4qWNp.jpg Kimberly Ryder. (Foto: Instagram/@kimberlyryder)

JAKARTA - Usia kandungan aktris Kimberly Ryder saat ini sudah memasuki usia 5 bulan. Perut istri Edward Akbar itu pun kini mulai terlihat membesar.

Kimberly mengaku, mulai terbebani dengan bobot tubuhnya yang terus naik seiring bertambahnya usia kandungan. “Iya, sudah berat saja kalau ke mana-mana. Gitu doang sih,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Koki-Koki Cilik2 Jadi Pengalaman Baru Kimberly Ryder Syuting Film Anak-Anak

Meski mulai gerah dengan pertambahan bobot tubuhnya, namun Kimberly Ryder mengaku sangat menikmati proses kehamilan pertamanya. Pasalnya, dia mendapatkan perhatian lebih dari sang suami, Edward Akbar.

Edward kerap mengingatkan agar istrinya itu tidak menjalankan aktivitas yang terlalu menguras energi. “Pokoknya, jangan kecapekan saja. Kalau soal aktivitas sih saya yang sewajarnya saja,” katanya menambahkan.

Baca juga: Kimberly Ryder: Saya Enggak Gemuk, Saya Hamil 

Demi kandungannya, Kimberly Ryder mulai membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Ia lebih sering menggunakan waktunya untuk beristirahat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama kehamilan, Kimberly mengaku, ada perubahan cukup besar yang dialaminya. Dia lebih sayang dan memerhatikan sang suami, begitu pula sebaliknya. “Yang pasti, lebih disayang dan merasa diurus sama suami,” ujarnya.

Kimberly Ryder mengaku, Edward Akbar lebih protektif setelah dia hamil. (Foto: Instagram/@kimberlyryder) 

Di lain pihak, Edward mengungkapkan, berat meninggalkan sang istri demi pekerjaan. Untuk menyiasati kondisi tersebut, pasangan ini kerap menggunakan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya lebih sayang, aktor 34 tahun itu menyebut lebih protektif pada sang istri. “Tujuannya, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Apalagi ini kan anak pertama kami,” ungkapnya.*

Baca juga: Unggah Video Berbikini, Vanessa Angel Bikin Warganet Gerah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini