nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Usung Nuansa 90-an di Album Perdana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 19:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 205 2097373 album-perdana-marion-jola-usung-nuansa-90-an-9xHXFZhHed.jpg Marion Jola (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Marion Jola akhirnya merilis album debutnya yang bertajuk MARION. Dara 19 tahun tersebut mengusung nuansa 90-an di album debutnya ini.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Rayu dari Marion Jola

"Iya, membawa kembali nuansa tahun 90 an. Aku kebanyan dengarin (lagu) 90-an," ujar Marion dalam perilisan albumnya di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (27/8/2019).

Marion Jola

Tak hanya itu, Marion mengaku albumnya ini akan menghadirkan banyak kejutan. Keseluruhannya akan merepresentasikan warna musik pop dan RnB yang sesuai denga karakter suaranya.

Nino, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials yang tergabung dalam proyek Laleilmanino turut membantu kesuksesan terciptanya album MARION. Mereka bertindak sebagai produser, composer, arranger, dan pencipta lagu.

Marion

Marion berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penggarapan albumnya. "Terimakasih banyak. Aku terharu," ungkap kekasih Julian Jacob tersebut.

Marion melanjutkan, "Semua yang terjadi dalam album ini semua berjodoh. Semua terjadi sepertu keajaiban."

Baca Juga: Tepergok Bersama Wanita, Irma Darmawangsa Blokir Kontak Irfan Sbaztian

Dalam album perdananya ini, Marion berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Sebut saja Rayi Putra 'RAN' di lagu Jangan, Rapper Tuan Tigabela$ di single Favorite Sin, Rizky Febrian di Tak Ingin Pisah Lagi, dan yang terakhir adalah Laleilmanino di lagu Rayu.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

BCL dan Marion Jola Bawakan Lagu Yovie Widianto di Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Marion Jola memeriahkan malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini