nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Bukti Kuat, Hotman Paris Siap Penjarakan Farhat Abbas dan Andar Situmorang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 22:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 26 33 2096955 punya-bukti-kuat-hotman-paris-siap-penjarakan-farhat-abbas-dan-andar-situmorang-S0cPrhSFcW.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea diam-diam melaporkan Andar Situmorang dan Farhat Abbas atas tuduhan menyebarkan konten asusila di media sosial. Menurut Hotman, laporan itu didaftarkannya pada 14 Agustus 2019.

“Saya bikin dua laporan polisi. Siapa namanya? Andar? Saya enggak pernah ketemu dia seumur hidup. Dia saya laporkan. Kedua, Farhat Abbas," ujarnya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

Punya bukti kuat, Hotman Paris optimitis bisa penjarakan Farhat Abbas. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Lebih lanjut Hotman Paris mengatakan, laporan tersebut dia ajukan berdasarkan dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya, dia menilai, tuduhan Andar Situmorang dan Farhat Abbas kepadanya terkait dugaan penyebaran konten asusila di media sosial tidak berdasar.

"Inti laporan saya, mereka dengan gegabah menyatakan bahwa yang ada dalam video porno itu Hotman Paris dan sekretarisnya. Tapi waktu saya di BAP, klarifikasinya muka orang yang ada di dalam video itu adalah muka orang luar negeri,” papar pengacara kondang tersebut.

Baca juga: Foto Bareng, Donald Trump Jr Lirik Cincin Berlian Hotman Paris Hutapea

Selain itu, Hotman Paris Hutapea juga mempermasalahkan tudingan pihak Andar Situmorang dan Farhat Abbas yang menyebut dirinya mengonsumsi narkoba. “Dia bilang, saya pakai narkoba berjenis inex," katanya menambahkan.

Hotman Paris menilai, Farhat Abbas dan Andar Situmorang dengan gegabah mengeluarkan pernyataan tentangnya. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Hari ini (26/8/2019), Hotman Paris Hutapea diperiksa penyidik untuk mengklarifikasi laporannya terhadap Andar Situmorang dan Farhat Abbas. Sayang, Hotman enggan menjabarkan pasal apa saja yang dia gunakan dalam laporan terhadap kedua seterunya itu.

“Ada 20 pertanyaan dan buktinya telak semua. Kita tunggu saja hasilnya seperti apa," ungkapnya menambahkan.*

Baca juga: Resmi Menikah, Lulu Tobing dan Suami Pamer Kemesraan

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini