nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Alami Perundungan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Lebih Protektif

Hana Futari, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 26 33 2096639 anak-alami-perundungan-fairuz-a-rafiq-dan-sonny-septian-lebih-protektif-UEsdaIfm3V.jpg Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Foto: IG Fairuz)

JAKARTA Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini meningkatkan perlindungan terhadap buah hati mereka, King Faaz A Rafiq, setelah mengalami perundungan. Hal tersebut dilakukan pasangan suami istri itu agar kejadian serupa tak lagi terulang pada putra mereka.

“Makanya kemarin aku sempet bilang ke dia (Fairuz), kita harus jaga, lebih protektif pada anak karena masalah-masalah kayak begini,” ujar Sonny Septian saat ditemui di kawasan Sudirman, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga:

Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit, Sonny Septian: Syafakillah Perempuan Hebatku

Anaknya Dibully di Sekolah, Fairuz A Rafiq Masuk Rumah Sakit   

 

 

Setelah kejadian perundungan tersebut, Sonny dan Fairuz pun sudah menyambangi sekolah Faaz. Mereka pun tak terlalu menyalahkan pihak sekolah lantaran kasus perundungan yang menimpa sang putra diakibatkan oleh pemberitaan yang ditayangkan oleh media.

“Sekolah kan sebenernya juga enggak salah ya, karena gini dia enggak tau yang salah itu istilahnya bisa dibilang kan berita sebelumnya, berita awalnya yang dampaknya Faaz jadi kena,” lanjut Fairuz.

Pihak sekolah pun sudah menegur siswa yang memperundungan Faaz dan memberikan penyuluhan. Fairuz dan Sonny sendiri pun tak sepenuhnya menyalahkan pihak sekolah dan siswa yang memperundungan anaknya.

“Kenapa bisa anak kecil melakukan pemperundunganan seperti yang dimaksud kan ada contoh. Kalau yang dilihat contoh yang baik, insya Allah anak kita akan berlaku positif dalam hidupnya, dalam kegiatan sehari-harinya. Tapi kalau dia lihat contoh yang tidak baik, itu yang akan mereka praktekkan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjut Sonny.

Baca Juga:

Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Bak Barbie, Andhika Pratama: Imajinasiku Liar

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Undang Mantan Kekasih di Resepsi Pernikahan

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya


Sementara itu, pasangan suami istri ini juga menyayangkan sikap Barbie Kumalasari yang menganggap pemperundungan-an terhadap anak sambungnya itu merupakan kejadian yang sepele. Fairuz pun menyebut bahwa ucapan istri siri Galih Ginanjar itu merupakan cermin dari seseorang yang tak memiliki perasaan.

“Kalau ada yang bersangkutan bilang ini masalah sepele, oke sepele buat yang enggak punya hati. Tapi buat keluarga kita, ini masalah besar. Paling enggak, kenapa anak kecil bisa terbawa, kenapa bisa anak kecil melakukan pemperundunganan seperti yang dimaksud kan ada contoh,” tutup Sonny Septian.

Seperti diketahui, King Faaz A Rafiq, buah hati Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar sempat mengalami perundungan di sekolahnya. Pemperundungan-an tersebut dilakukan siswa lain terkait kasus ikan asin yang tengah dihadapi oleh orangtuanya.

Baca Juga:

Jelang Resepsi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hadiri Pengajian Gus Anom

Pacaran dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Pindah Agama

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya


Sementara itu, Barbie Kumalasari sendiri menyalahkan Fairuz atas kasus pemperundungan-an yang dialami oleh Faaz. Menurut penyanyi dangdut tersebut, apa yang dialami Faaz merupakan buah dari Fairuz yang tak membuka jalan damai kepada Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini