nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anaknya Dibully di Sekolah, Fairuz A Rafiq Masuk Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 13:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 15 33 2092211 anaknya-dibully-di-sekolah-fairuz-a-rafiq-masuk-rumah-sakit-f654YW9qhL.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Kabar masuknya Fairuz ke rumah sakit, diketahui lewat unggahannya di akun Instagram Stories. Dalam unggahannya, Fairuz nampak memotret tangan kirinya yang dipasangi infus.

Sebelumnya, ia diketahui juga sempat mengantarkan putranya berinisial KFA untuk berobat, tak lama setelah mengetahui bahwa bocah 7 tahun tersebut mengalami bully di sekolah. Kabar KFA dibully di sekolah, diketahui lewat percakapan yang ditulis oleh salah seorang orangtua murid, yang mendengar bahwa ada teman anaknya mengatai KFA dengan kalimat 'Ikan Asin'.

Baca juga: Kumalasari Komentari Kasus Bullying Anak Fairuz, Elma Theana Geram

Fairuz A Rafiq

Saat ditanya terkait hal tersebut, Barbie Kumalasari, selaku istri siri dari Galih Ginanjar, nampak terdengar tak mau peduli dengan nasib KFA yang dibully teman-temannya. Ia justru menyalahkan pihak Fairuz yang tak mau menempuh jalur damai agar suami sirinya tersebut bisa keluar dari penjara.

"Ya resiko lah, namanya anak-anak pasti kan seperti itu. Viral beritanya, pasti psikis anak juga kena. Makanya kan dari awal aku sempat bilang kasihan anak. Tapi kan mediasinya enggak direspon, ya sudah," kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa 13 Agustus 2019.

Baca juga: Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar

Fairuz A Rafiq

"Kita berharap enggak sampai seperti itu. Makanya dari kemarin tuh proses mediasi juga kita harapkan direspon gitu loh. Agar masalah ini cepat selesai kan enggak berkepanjangan. Bagaimanapun mereka kan punya anak berdua, pastikan yang kasihan kan anak," tutup Kumalasari.

Beragam reaksi muncul akibat ucapan Kumalasari tersebut. Bahkan kakak Fairuz dikabarkan siap untuk memperhitungkan salah satu pelaku lagi, untuk mengikuti jejak Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

"Ati ati, mulutmu bisa mengantarmu ke gawang. Dan 1 lagi, pelaku selanjutnya ini lagi di perhitungkan ya.. Jati ati2 loh, kalau ngomong!! Yang tiga sudah masuk gawang nih. Satu lagi masih jadi penjaga gawang. Tinggal di tendang, goaaaallll," tulisnya di akun Instagram Stories.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini