nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit, Sonny Septian: Syafakillah Perempuan Hebatku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 04:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 33 2092753 fairuz-a-rafiq-jatuh-sakit-sonny-septian-syafakillah-perempuan-hebatku-HxktMFlk8d.jpg Sony Septian dan Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram/@sonnyseptian)

JAKARTA - Sonny Septian tengah diselimuti rasa sedih lantaran sang istri, Fairuz A. Rafiq sedang sakit hingga dirawat di rumah sakit. Ia pun menumpahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan foto dan caption di instagram pada Jumat (16/8/2019).

Baca Juga: Anaknya Dibully di Sekolah, Fairuz A Rafiq Masuk Rumah Sakit

Dalam foto tersebut tampak Sonny sedang bersama Fairuz yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Selang infus yang mengelilingi tangan Fairuz.

Fairuz A Rafiq dan suami

Sonny menuliskan untaian kata-kata indah yang menggambarkan betapa mulianya seorang perempuan. Tentunya ucapan tersebut ia tujukan kepada istrinya tercinta.

"Ketika dia menjadi seorang anak perempuan, dia akan membukakan pintu surga bagi ayahnya. Ketika dia menjadi seorang istri, maka ia melengkapi setengah dari suaminya. Dan ketika ia menjadi seorang ibu, maka surga itu ada di telapak kakinya," tulis Sonny.

Fairuz A Rafiq dan Sony

Kemudian di akhir kalimat, ia menyisipkan doa agar sang istri tercinta lekas pulih dari sakitnya. "Syafakillah perempuan hebatku," tulisnya.

Netizen pun beramai-ramai mengaturkan doa untuk Fairuz agar cepat diberikan kesehatan. "Cepat sembuh ya kak Fai, muka sakit pun cantik, Subhanallah," tulis akun @princes****007.

Baca Juga:

Serta akun @pipi****ngil yang menuliskan, "Semoga Allah mengangkat segala sakitmu dan kembali ke rumah berkumpul dengan Faaz dan Eijaz."

Fairuz A Rafiq dan suami

Pada hari yang sama, Elma Theana, kakak Sonny mengucapkan doa untuk kesembuhan Fairuz. "Cepat sembuh ya sayang, banyak berdoa, jangan banyak pikiran, biar cepat pulang dari RS. Semua sayang Fai, semoga Allah SWT selalu menjaga keluarga kalian," tulis Elma di Instagramnya, @elmatheana.

Hingga kini masih belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Fairuz. Sony Septian maupun keluarga tidak mengungkap penyakit apa yang membuat mantan istri Galih Ginanjar itu harus terbaring lemas di rumah sakita.

Satu yang pasti, Fairuz masuk rumah sakit tak lama setelah kabar anaknya di-bully di sekolah gara-gara kasus ikan asin. Apakah sakitnya Fairuz berhubungan dengan tekanan yang diterimanya karena masalah ini atau tidak, masih menjadi misteri.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini