nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Gemas, GFRIEND Tampil Imut saat Konser di Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 205 2095887 bikin-gemas-gfriend-tampil-imut-saat-konser-di-jakarta-p2UKVsNjs1.jpg GFRIEND (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - GFRIEND membuka gelaran konser bertajuk Go Go GFRIEND! Asia Tour 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (23/8/2019). Dimulai pada pukul 19.00 WIB, lewat lagu Me Gustas Tu

GFRIEND kini berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment itu tampil girly dengan dress berwarna biru, mint, peach, kuning dan pink. Enam personelnya, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji juga tampil enerjik dengan tarian yang kompak.

Baca Juga:

Ini Harga Tiket Konser GFriend di Jakarta

Gelar Tur Asia, G-Friend Pastikan Mampir ke Indonesia

GFRIEND


Melanjuti penampilannya, GFRIEND langsung membawakan lagu Life Like a Party dan Vacation. Dua lagu ini disambut sorakan yang meriah dari penggemarnya, Buddy sambil memainkan lightstick. Bahkan dengan kompak mereka mengatakan yel yel "Eee a eeeee a".

"Halo Indonesia apa kabar? Kami GFRIEND," sapa enam membernya di atas panggung.

Sang leader, Sowon mengatakan jika mereka melakukan perjalanan panjang untuk sampai kesini. Rasa lelah itu pun dikatakan terbayar saat melihat antusias dari penggemar mereka di Indonesia.

Baca Juga:

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

GFRIEND


"Kami terbang 7 jam, tapi sekarang enggak capek lagi karena ada kalian di sini," ujar Sowon.

Menambahkan rekannya, SinB juga merasa bahagia walaupun awalnya merasa gugup jelang konser. "Hatiku berdebar sebelum datang kesini, tapi saat melihat teriakan kalian aku kaget banget. Keren sekali, Buddy!"

Go Go GFRIEND ternyata punya makna khusus bagi para membernya. Eunha mengatakan jika lewat konser ini, mereka dan penggemarnya bisa berlari bersama menuju impian. "Jadi, apakah kalian siap berlari? Ayo!" kata Eunha.

Baca Juga:

Mantan Suami Nikita Mirzani Tegaskan Tak Akan Rebut Hak Asuh Anak

Duo Semangka Syok Hadapi Teguran KPAI


Go Go GFRIEND Asia Tour dimulai pada 18 Mei di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya, pelantun Fever ini menyambangi Thailand, Malaysia, Singapura dan Hong Kong. Hingga akhirnya sampai ke Indonesia, dan melanjuti tur lainnya, GFRIEND akan hadir di Filipina, Taiwan dan Jepang.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini