nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Tur Asia, G-Friend Pastikan Mampir ke Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 14:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 205 2017901 gelar-asia-tur-g-friend-pastikan-mampir-ke-indonesia-IWm13cs6Mx.jpg G-Friend (Foto: Twitter/@GFRDOfficial)

JAKARTA - Kabar baik untuk fans girlband G-Friend di Indonesia. SinB cs baru saja mengumumkan akan datang ke Jakarta untuk menggelar konser solo perdana mereka.

Baca Juga: Gunakan Nama 'Gfriend' dalam Lagu Nuansa Seksual, Verbal Jint Minta Maaf

Pengumuman itu disampaikan pada Kamis (14/2/2019) melalui akun media sosial mereka. Jakarta akan menjadi tuan rumah rangkaian Asia Tour G-Friend pada 23 Agustus 2019.

Konser tersebut nantinya akan digelar di The Kasablanka Hall, mall Kota Kasablanka. Belum ada informasi lebih detail tentang ticketing maupun seating plan.

Walaupun ini akan menjadi konser solo pertama G-Friend di Indonesia, namun ini bukanlah kedatangan pertama grup pelantun Me Gustas Tu itu. Pada Desember lalu, G-Friend sudah menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah join concert.

Sebelum konser pada Agustus mendatang, G-Friend juga sudah dijadwalkan untuk bertandang ke Jakarta pada April 2019 nanti. Kali ini, G-Friend datang untuk melakukan mini fanmeeting dengan fans sebagai brand ambassador dari salah satu produk kecantikan Korea.

G-Friend

Sementara itu, Jakarta bukan menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang akan menjadi tuan rumah konser solo G-Friend. Selain Jakarta, ada juga Kuala Lumpur (29 Juni 2019), Singapura (20 Juli 2019), Bangkok (27 Juli 2019), dan Manila (25 Agustus 2019).

Baca Juga: Niat Selfie dengan Penonton, Cupi Cupita Malah Dilecehkan

Dari informasi yang diterima Okezone, MyMusicTaste menjadi promotor yang mendatangkan G-Friend ke Tanah Air. MyMusicTaste merupakan promotor yang aktif mendatangkan idol K-Pop ke Indonesia setiap tahunnya. Pada 2016 mereka mendatangkan SHINee, kemudian VIXX pada 2017, dan BTOB tahun lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini