nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Winner Buktikan Musik Rock Tak Pernah Padam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 205 2095562 the-winner-buktikan-musik-rock-tak-pernah-padam-fldRiqrKSE.jpg The Winner (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup musik rock, The Winner kembali meramaikan belantika musik tanah air dengan single baru. Setelah terakhir kali merilis Pusing, band yang dikomandoi oleh Posan Tobing itu kembali muncul dengan single barunya, Kau Luar Biasa.

Baca Juga: Cerita Vanessa Angel Pernah Digoda Tahanan Lain saat di Penjara

Dalam penggarapannya, The Winner dibantu oleh musisi senior Doddy Katamsi. Posan mengaku senang karena Doddy masih memiliki insting membuat lagu rock masa kini.

The Winner

"Lagu yang judulnya Kau Luar Bisa ini kami ciptakan sama Doddy Katamsi. Pada waktu itu aku sengaja undang beliau untuk jamming di studio. Menurut aku beliau notasi vokalnya mengikuti zaman. Lagu itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang membanggakan kekasihnya," kata Posan Tobing belum lama ini.

"Jadi orang yang punya luka lama, kemudian datang orang yang bisa menyembuhkan luka itu. Dan dia bisa bersyukur bisa kehadiran orang baru ini," timpal Yaya Fara, sang vokalis.

The Winner

Selain memperkenalkan single barunya, dalam kesempatan yang sama The Winner juga mengumumkan formasi terbaru mereka. Saat ini, The Winner terdiri dari lima personel setelah bassist lamanya, Icez, kembali bergabung dengan Posan (drum), Yaya Fara (vokal), Leon (gitar), dan Bayu Satria (keyboard).

The Winner ingin membuktikan bahwa genre rock belum mati meski industri musik terus bergerak ke arah EDM. Apalagi GP Records selaku label yang menaungi mereka memberikan kebebasan penuh pada bandnya untuk menunjukan sisi kreativitas masing-masing dalam bermusik.

Baca Juga: Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

"Kalau warna musik kami akan rock, ini kan formasi bukan yang lama, musik kita rock, tapi notasinya tetep Indonesia. Ini bisa dibuktikan dengan rock yang never die itu bener," jelas Posan.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Suara Melengking Candil Eks Seurieus Menggema di Hard Rock Cafe Jakarta

Candil tampil dalam Tribute to Guns N' Roses di Hard Rock Cafe Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini