nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Vanessa Angel Pernah Digoda Tahanan Lain saat di Penjara

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095286 cerita-vanessa-angel-pernah-digoda-tahanan-lain-saat-di-penjara-2BO82T2HEo.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA – Vanessa Angel blakblakan cerita soal kehidupannya selama 5 bulan mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya. Kisah pilu dialami olehnya, mulai dari tidur dengan 47 narapidana hingga mengonsumsi makanan yang menurutnya tidak layak.

Baca Juga: Vanessa Angel Klarifikasi soal Postingan Media Sosial yang Pancing Sensasi

Vanessa Angel berkisah jika selama di tahanan, ia menjalani masa karantina. “Tidurnya seperti gunting gitu, jadi kaki aku di muka orang dan sebaliknya. Aku sedih ya tapi mau bagaimana lagi,” kisah Vanessa Angel dalam tayangan Hotman Paris Show, Rabu (21/8/2019).

Vanessa Angel

Tidur berdempetan dengan sesama wanita menimbulkan rasa penasaran Hotman Paris. Pengacara kondang ini bertanya apakah di sel itu sempat terjadi hubungan terlarang. “Ada enggak yang jadi suka sesama perempuan?” tanya Hotman.

Vanessa

Tanpa ragu, Vanessa Angel pun menjawab dengan mengatakan, “Iya ada. Tapi aku sih enggak pernah lihat langsung. Hanya mendengar omongan-omongan gitu, karena aku berusaha menjauhinya.”

Meski tidak pernah melihatnya, namun rupanya Vanessa Angel pernah menjadi korban godaan tahanan lain yang merupakan penyuka sesama jenis. “Ya aku dikasih perhatian seperti laki-laki gitu. Semacam bang Hotman kalau lagi godain perempuan-perempuan,” cerita Vanessa.

Vanessa Angel

Selain pengalaman kurang menyenangkan tersebut, Vanessa Angel juga bercerita soal menu makanan yang dibagikan di rutan. Mantan kekasih Ruben Onsu ini mengatakan jika dirinya diberikan nasi cadong.

“Nasinya seperti dimasak 3 hari yang lalu, jadinya keras. Terus lauknya ditaruh di ember dan kami ambil sendiri. Isinya macam-macam, seperti tempe, telur, ikan itu direbus ya Enggak ada rasanya dan sebenarnya enggak layak sih,” kata Vanessa.

5 bulan hidup di penjara, Vanessa Angel mencoba mengambil hikmahnya. Vanessa menganggap kasus ini sebagai peringatan baginya untuk lebih dekat lagi dengan sang Pencipta.

Baca Juga: Millendaru Tampil Seksi di Klub Malam, Netizen Salah Fokus ke Jakun

“Dulu sebelum kena kasus ini dan dipenjara, aku dikasih kemudahan sama Tuhan. Tapi mungkin akhirnya lupa. Sekarang yang timbul ya harus ingat kembali, dan kemarin di sana pun banyakin ibadah. Karena mau ngapain lagi kan?” katanya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini