Kangen, Alasan Icez Kembali Gabung dengan The Winner

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 205 2098584 kangen-alasan-icez-kembali-gabung-dengan-the-winner-6OhGH1O6rj.jpg The Winner (Foto: Instagram @thewinnerband)

JAKARTA – Wajah baru terlihat dari grup musik The Winner di tahun 2019 ini. Seorang personel wanita bernama Icez kini menempati posisi sebagai bassist.

Ternyata, Icez sendiri bukanlah anggota baru di grup musik The Winner. Sebelumnya, Icez pun sudah menjadi anggota grup musik yang dibentuk oleh Posan Tobing ini.

Baca Juga: The Winner Buktikan Musik Rock Tak Pernah Padam

 the winner

“The Winner terbentuk 2009, Icez masuk di 2010. Beberapa waktu kemudian dia bergabung sama TRIAD dan lain-lain terus dia akhirnya balik lagi sama The Winner,” ujar Posan Tobing saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 29 Agustus 2019.

Icez pun menceritakan awal mula ajakan untuk kembali bersama The Winner diucapkan oleh Posan. Di suatu malam, dia dan sang drummer tersebut tengah berbicara melalui telepon.

“Posan telepon aku, bukan bahas musik tapi ya ngobrol-ngobrol aja. Aku awalnya bilang, ‘cover-cover lagu rock yuk, gue kangen nih’ karena selama ini aku banyakan main sama DJ jadi kangen nge band,” cerita pemilik nama lengkap Prinzes Amanda ini.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Musisi Legendaris, Bocoran Album Terbaru The Winner

 the winner

Ajakan Icez untuk kembali mengcover lagu rock pun disambut hangat oleh Posan. Lebih dari itu, Posan menawarkan Icez untuk kembali lagi bersama band yang saat itu digawangi oleh Posan Tobing, Leon, Yaya, dan Bayu itu.

“Dapat ajakan buat balik lagi ke Winner, aku enggak pikir panjang langsung ayok saja,” lanjut Icez.

Sementara itu, Posan juga menyebut bahwa Icez mengajukan sebuah syarat jika dirinya kembali bermusik bersama The Winner. Icez tak ingin jika Posan nantinya mengulang kesalahan yang sama.

Baca Juga: Ngaku Hamil 3 Bulan, Bayi di Kandungan Lucinta Luna Bisa Bergerak

“Icez waktu mau masuk The Winner lagi ajuin sarat. Dia bilang ‘elu jangan gampang dengerin omongan orang’,” kisah Posan.

 

Pertemanan Icez dan Posan sendiri sudah terjalin sejak lama. Sebelum tergabung dengan The Winner, Icez dan Posan juga sempat tergabung dengan band Kotak hingga akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari band tersebut di waktu yang berbeda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini