nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantri Kotak Sedih dan Syok Kandungannya Kena Infeksi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095177 tantri-kotak-sedih-dan-syok-kandunganya-kena-infeksi-5310VTcJL1.jpg Tantri Kotak dan keluarga (Foto: Instagram Tantri)

JAKARTA - Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, saat ini diketahui tengah mengandung anak kedua buah cintanya dengan Arda 'NAFF'. Usia kandungan pelantun Pelan Pelan Saja ini bahkan sudah memasuki minggu ke-13.

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram, Tantri mengungkap bahwa dokter mendeteksi dirinya mengidap toksoplasmosis. Mendengar hal tersebut, ia pun mengaku kaget sekaligus sedih dengan vonis dokter.

Tantri Kotak

Baca Juga:

Tantri Kotak Mulai Ajarkan Anak Berpuasa

Band Anak Tantri Kotak Dipuji Musisi Legendaris, Ini Sebabnya


"Ada yang nemenin cek adek, ada cerita sedikit sebenarnya kehamilan saya di awal terdeteksi toxoplashma (toksoplasmosis), yang gak tahu google ya," tulis Tantri melalui akun Instagram pribadinya.

"Sempet shock, takut dan sedih. Pengen cerita banyak dalam bentuk video aja sih. Setuju enggak aku masukin di vlog #SisilainTanarda? #13weekspreggoAdek," sambungnya.

Dikutip dari beberapa sumber, toksoplasmosis merupakan penyakit yang ditularkan oleh protozoa toksoplasmosis gondii melalui daging dan kotoran hewan yang terinfeksi. Toksoplasmosis biasanya menulari orang yang suka memakan daging mentah, yang tidak dimasak dengan kematangan sempurna, yang tidak menjaga kebersihan badan serta lingkungannya dan yang gemar berkebun.

Baca JugaTemukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Gara-gara Cuitan Pabrik Susu 

Sebelum mengabarkan bahwa dirinya mengidap toksoplasmosis, Tantri mengungkap bahwa dirinya mengalami perubahan berat badan cukup besar dibandingkan saat ia mengandung anak pertama. Bahkan ia meminta agar suster yang melakukan pemeriksaan pada berat badannya, tak terlalu kencang mengucapkan berapa kilogram berat dari badannya saat itu.

"Hari ini check up rutin bulanan untuk si dedek utun, gw lebih deg-degan pas disuruh cek berat badan ibunya sih. Pas tahu gilingaaannn rasanya pengen bilang ke suster jangan teriak ya sus, ngomongnya pelan-pelan saja," tuturnya.

Baca Juga:

Millendaru Tampil Seksi di Klub Malam, Netizen Salah Fokus ke Jakun

Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Tantri Kotak

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Ini Foto Pedangdut Cantik Mutia Ayu yang Dinikahi Glenn Fredly

Mutia Ayu dengan balutan pakaian kotak-kotak dan hitam terlihat seksi. foto instagram @mutia_ayuu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini