nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Film Aqidah Cinta, Gary Iskak Ajak Para Pelajar Berkreasi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 206 2095376 lewat-film-aqidah-cinta-gary-iskak-ajak-para-pelajar-berkreasi-FNovWG6azs.jpg Gary Iskak (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gary Iskak mengajak para pelajar, khususnya anak-anak SMA dan SMK, berkreasi dalam dunia perfilman. Salah satu bukti keseriusannya adalah dengan bermain secara suka rela di film Aqidah Cinta.

Film Aqidah Cinta adalah kreasi dari SMK Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School. Gary Iskak menilai bahwa film ini bisa menumbuhkan semangat bagi para pelajar lain menciptakan karya serupa.

Baca Juga:

Mulai Dalami Agama, Gary Iskak Tak Ingin Permasalahkan Tato 

Perdalam Ilmu Agama, Gary Iskak Mulai Hijrah? 

Gary Iskak


"Bagus untuk pelajar karena ini sebagai contoh untuk SMK dan SMA lain dan pelajar lain membuat karya seperti Aqidah Cinta ini. Makanya kita pertontonkan ke seluruh Indonesia supaya berikutnya pada semangat, ada pacuan," kata Gary saat ditemui di Jakarta Timur, Kamis (22/8/2019).

Sebagai orang yang berkecimpung di industri film, Gary Iskak senang jika para pelajar bisa ikut meramaikan pasar dengan karya-karyanya.

"Ini kan kita mengundang SMK dan SMA di seluruh Indonesia. Kita ada 15 juta apa ya, kalau bisa adik-adik bikin karya tuangkan karya-karya menjadi nyata dan menjadi sebuah inspirasi. Bikin cerita yang lebih oke lagi, ditunggu," tambahnya.

Film Aqidah Cinta sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 19 Agustus 2019.

Baca Juga:

Tantri Kotak Sedih dan Syok Kandungannya Kena Infeksi

Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys


1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ragam Pose Soleh Solihun Pemeran Iskak di Film Lagi-Lagi Ateng

Soleh Solihun mengungkapkan kesulitannya memerankan tokoh Iskak di film garapan Monty Tiwa tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini