nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun Kembali Eksis di Chart Dance Club Song Billboard US

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 20:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 205 2094965 anggun-kembali-eksis-di-chart-dance-club-song-billboard-us-f89ZMihJFE.jpg Anggun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiprah Anggun kembali mendapatkan pengakuan internasional setelah lagunya berjudul Perfect World masuk dalam Chart Dance Club Song Billboard di Amerika Serikat.

Tentu saja ini menjadi prestasi yang membanggakan. Betapa tidak, Anggun hanya satu-satunya penyanyi asli Indonesia yang masuk dalam chart berskala internsaional tersebut.

Baca Juga: Anggun C Sasmi: Saatnya Indonesia Memikirkan Dwi Kewarganegaraan

 Anggun

Anggun yang sudah melanglang buana di industri musik internasional mengaku terkejut saat mengetahui lagunya bisa masuk jajaran lagu top internasional tersebut.

“Jujur, saya benar-benar terkejut”, ujar Anggun, ketika mempersiapkan perannya sebagai juri untuk acara TV ‘The Masked Singer’ di Paris.

Baca Juga: Foto Bareng Suami, Anggun Minta Disumpahin Netizen

 anggun

Bahkan ia mengakui bahwa single Perfect World tersebut tidak pernah di promosikan secara besar-besaran. Maka ekspresi terkejut pun tak bisa ditutupi Anggun begitu lagunya bertengger di chart Billboard.

“Lagu ini telah dimainkan secara elektrik oleh DJ yang sangat terkenal di Amerika dan telah masuk ke tangga lagu Billboard® tanpa promosi apa pun yang saya lakukan. Ini benar-benar luar biasa," terang Anggun.

Anggun bukan satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang bisa menunjukkan taji di dunia internasional. Belakangan ini, nama-nama seperti Rich Brian hingga Stephanie Putri juga tengah menjajal kerasnya industri musik internasional.

Baca Juga: Cantiknya Istri Glenn Fredly saat Pemberkatan

Kebanggaan pun diungkapkan oleh Anggun yang melihat fenomena penyanyi Indonesia yang mulai bergeliat di ranah internasional.

"Saya sangat bangga melihat beberapa talenta muda Indonesia seperti Rich Brian, Niki atau Stephanie Poetri, anaknya temenku Titi DJ, yang memulai karir di luar. Akhirnya saya bukan satu-satunya (tertawa)," kata Anggun sambil tersenyum.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

Aksi panggung Kotak Band pada acara Jakarta Night Festival di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini