nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salmafina Sunan Dikawal Ketat saat Sambangi Polres Jakarta Barat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 19 33 2093719 salmafina-sunan-dikawal-ketat-saat-sambangi-polres-jakarta-barat-RhAou1qBvk.jpg Salmafina Sunan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Salmafina Sunan mendatangi Mapolrestro Jakarta Barat, Senin (19/8/2019). Pantauan dari lokasi, Salma datang didampingi kedua orang tuanya.

Menurut informasi yang beredar di kalangan media, Salmafina Sunan beserta keluarga akan menjalani BAP terkait laporan Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Soal Pasangan Hidup, Salmafina Sunan Pilih Pria Matang

Bawa Dampak Buruk untuk Salmafina, Sunan Kalijaga Laporkan Jo Ardis

Pesona Salmafina Sunan Pascalepas Hijab


Sayang, belum ada komentar dari Salmafina. Dikawal ketat oleh ibu dan asistennya, Salma hanya menundukkan kepala dan tidak memberikan keterangan apapun mengenai maksud kedatangan hari ini.

Sama halnya dengan Salmafina, Sunan Kalijaga juga memilih bungkam. Dia melewati kerumunan awak media di lokasi dan langsung bertolak menuju ruang pemeriksaan.

Seperti diketahui, Sunan sempat membuat laporan atas keberadaan Salma yang sempat tidak diketahui. Laporan tersebut masuk ke Polrestro Jakarta Barat pada 12 Juli 2019.

Baca Juga:

13 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Rumah Merry Bikin Netizen Takjub

Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?   


Terkait laporannya, Sunan Kalijaga sebelumnya sudah sempat dipanggil pada 5 Agustus 2019 untuk menjalani BAP. Namun pada saat itu BAP belum dilaksanakan karena Mapolrestro Jakarta Barat masih mengalami mati listrik.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pesona Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Potret cantiknya Salmafina saat mengenakan atasan putih. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini