Sering Dibilang Sok Bule, Boy William Lakukan Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 18 33 2093527 sering-dibilang-sok-bule-boy-william-lakukan-ini-kSeRNcfNj3.jpg Boy William (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sering dibilang sok seperti orang bule, presenter Boy William ternyata jengah juga. Ia akhirnya membuktikan dirinya tetap mencintai Indonesia dengan sebuah foto.

Boy mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadinya @boywilliam17 pada Sabtu 17 Agustus 2019. Ia tampak ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti lomba makan kerupuk.

Ia pun membubuhkan ucapan spesial untuk hari ulang tahun Indonesia."Selamat Hari Kemerdekaan," tulisnya. Kemudian ia mengungkapkan isi hatinya kepada netizen yang sering menilainya terlalu kebarat-baratan. Boy menuliskan, "Mau gue kadang-kadang suka dikatain sok bule, ngomong Inggris terus, hati gue tetap Indonesia," tulis Boy.

Baca juga: Siap Menikah pada 2020, Boy William Mengaku Masih Blank

Boy William

Pelantun Flying Money tersebut diketahui memang sering menggunakan bahasa Inggris saat sedang bercakap-cakap. Baik itu dalam program acara televisi yang dipandunya, maupun di konten channel Youtubenya.

Baca juga: Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Pernyataan tersebut akhirnya memancing netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang memaklumi Boy yang sering berbahasa Inggris. Ada juga yang mengapresiasi usahanya karena telah memperlihatkan sisi nasionalisme.

Boy William

"Mohon maafkan mereka yang ingin keren kayak lo tapi tak kuasa berbahasa Inggris dengan lancar," komentar salah seorang netizen.

"Tidak apa-apa berbicara bahasa Inggris selama di lubuk hati yang terdalam, kamu masih orang Indonesia," tulis netizen lainnya.

"Apapun bahasanya, selama doyan makan kerupuk, pasti jiwanya Indonesia,"ujar netizen lain.

Boy William merupakan aktor Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model pada 2009. Kesempatannya menjadi seorang VJ di salah satu acara musik pun membuka kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Selain presenter, ia telah berhasil membintangi deretan film lainnya seperti Mama Cake dan Sunshine Becomes You.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Z-Boys dan Z-Girls, Bintang-Bintang Asia dari Generasi X

Di bawah naungan Zenith Media, dua grup tersebut dibentuk dari proyek Z-Pop Dream yang bertujuan untuk menemukan bintang-bintang Asia berikutnya dari kalangan generasi Z.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini