Jeje Soekarno Akui sebagai Cicit dari sang Proklamator

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 18 33 2093430 jeje-soekarno-akui-sebagai-cicit-dari-sang-proklamator-Ilk0lctANO.jpg Jeje Soekarno (Foto: Instagram @jejesoekarno)

JAKARTA - Nama Jeje Soekarno mungkin sering terlihat bersama artis-artis muda Indonesia. Anak dari Donna Harun ini memang kerap nongkrong bersama teman-temannya yang berprofesi di dunia hiburan.

Jeje sendiri sedikit demi sedikit mulai mengikuti jejak ibu dan kakak sambungnya, Ricky Harun. Jeje mengawali debutnya di industri kesenian dengan tampil di film Langit Biru.

Baca juga: Kembali Menikah, Donna Harun Gelar Resepsi di Bali

Bagi kalian yang belum begitu mengenal Jeje Soekarno dan mengapa ia menaruh nama Bapak Proklamator dinamanya, jawabannya adalah karena ia merupakan cicit Presiden Soekarno. Hal itu diungkapkan dalam sebuah video tanya jawab yang diunggah Jeje di akun YouTubenya.

Jeje Soekarno

Salah seorang followers di Instagram Jeje melontarkan pertanyaan sebenarnya seperti apa silsilah keluarga dirinya sehingga bisa menyandang nama Soekarno.

"Jadi, intinya nenek gue adalah anak dari Presiden Soekarno jadi otomatis gue cicitnya," kata Jeje.

Baca juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

Jeje Soekarno

Ayah Jeje yang bernama Hendra Rahtomo, atau mantan suami Donna Harun, merupakan cucu dari Soekarno. Ketika menikah dengan Donna dan terlahir Jeje, maka darah Soekarno masih tetap mengalir bersamanya.

Meskipun kini ayah dan ibunya telah berpisah, Jeje tetap menghormati keputusan keduanya. Jeje bahkan terlihat cukup bahagia ketika menghadiri acara pernikahan ketiga ibunya belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini