nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanesha Prescilla dan Pevita Pearce Bakal Jadi Superhero di Sinema Bumi Langit

Hana Futari, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 05:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 18 206 2093560 vanesha-prescilla-dan-pevita-pearce-bakal-jadi-superhero-di-sinema-bumi-langit-wv2k9cUxHb.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram @vaneshaass)

JAKARTA - Jagat Sinema Bumi Langit merilis para tokoh superhero yang akan bermain di 7 film mereka selanjutnya setelah Gundala. Para aktor dan aktris papan atas Tanah Air pun dipastikan akan bermain dalam Jagat Sinema Bumi Langit Jilid 1 besutan Screen Play Bumi Langit.

Setelah Abimana Aryasatya yang telah diumumkan memerankan tokoh superhero perdana yakni Gundala, beberapa nama selanjutnya pun menyusul. Mulai Vanesha Prescilla hingga Pevita Pearce akan menjadi tokoh superhero di film mereka masing-masing.

Baca juga: Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Sudah Membuka Hati Lagi

Vanesha Prescilla

Bersama Abimana Aryasatya, Tara Basro akan memainkan tokoh Merpati dalam film Gundala. Tokoh merpati sendiri diceritakan sebagai kekasih Sancaka atau Gundala

Film kedua setelah Gundala yang dipastikan akan dirilis yakni Sri Asih. Tokoh Sri Asih sendiri akan dimainkan oleh Pevita Pearce. Sementara itu, film berikutnya akan menceritakan tokoh Godam dan Tira. Godam sendiri akan diperankan oleh Chicco Jerikho dan Tira dimainkan oleh Chelsea Islan.

Beberapa nama lainnya pun akan dipasang sebagai superhero lainnya. Seperti Asmara Abigail sebagai Desti Nikita, Hannah Al Rashid sebagai Camar, Kelly Tandiono sebagai Bidadari Mata Elang dan Joe Taslim sebagai Mandala.

Baca juga: Idap Hipertiroid, Kondisi Terkini Jet Li Mencengangkan

Pevita Pearce

Disusul nama-nama aktor dan aktris papan atas lainnya yakni Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Umaya, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Bront Palarae memerankan tokoh Pengkor, Lukman Sardi sebagai Ridwan Bahri, Daniel Adnan Sebagai Tanto Ginanjar, Tatjana Saphira menjadi Mustika sang Kolektor, Zara JKT48 memerankan tokoh Virgo, Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan terakhir Nicholas Saputra menjadi Aquanus.

Jagat Bumi Langit sendiri terbagi atas empat masa yakni Legenda, Jawara, Patriot dan Revolusi. Era Jawara memiliki 500 karakter di antaranya Si Buta dari Gua Hantu dan Mandala.

Sementara itu, Era Patriot sendiri memperlihatkan karakter para jagoan yang ada di masa kini. Karakter-karakter yang mengisi era ini antara lain Gundala, Sri Asih, Godam dan Tira serta Sembrani.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Vanesha Pemeran Milea di Film Dilan Punya Paras Canti, Ini Foto-fotonya...

Vanesha terlihat seksi menggunakan baju tanpa lengan dan celana jeans pendek dengan sepatu putihnya. (Instagram/@vaneshaass)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini