nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Sudah Membuka Hati Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 05 33 2074837 putus-dari-vanesha-prescilla-adipati-dolken-sudah-membuka-hati-lagi-sw2PMloBxR.jpg Adipati Dolken (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Adipati Dolken sudah mengonfirmasi bahwa hubungan cintanya dengan Vanesha Prescilla berakhir. Kabar putusnya hubungan cinta Dodot dan Shasa sudah tercium sejak beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Adipati Dolken Pamer Foto Pelukan dengan Perempuan, Vanesha Prescilla: Siapa Itu?

Saat ditanya soal kabar Shasa, Dodot hanya menjawab bahwa mantan kekasihnya itu baik-baik saja. Ia sendiri sudah lama tak berkomunikasi dengan adik Sissy Priscillia tersebut.

Adipati Dolken dan Vanesha

"Vanesha baik-baik aja. Belum tahu (dia kasih support atau enggak), gue belum pegang handphone, kan baru keluar trailernya. Karena gue juga sibuk, juga mau bikin film pendek, lagi syuting segala macam," kata Adipati Dolken ketika dijumpai di peluncuran trailer film terbarunya, Perburuan, di Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Dodot pun mengaku sudah membuka pintu hatinya untuk wanita lain. "Hati gue selalu terbuka untuk siapapun," ucapnya.

Sama halnya seperti kebanyakan pasangan lainnya, setelah putus Dodot dan Shasa memang jarang berkomunikasi. Intensitas komunikasi keduanya lambat-laun berkurang dan tergantikan dengan aktivitas lain.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dipolisikan, Farhat Abbas: Makanya Jangan Sombong

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla mulai semakin dekat setelah keduanya tampil dalam film Teman Tapi Menikah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini