nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Berdamai, Irma Darmawangsa Pilih Jaga Jarak dengan Elly Sugigi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 20:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 16 33 2093014 usai-berdamai-irma-darmawangsa-pilih-jaga-jarak-dengan-elly-sugigi-b6cm9SYdTf.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Perseteruan antara Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi kini sudah berakhir. Keduanya memilih berdamai setelah berseteru karena kisah cinta segitiga dengan Irfan Sbaztian.

Setelah berdamai, Irma Darmawangsa sendiri ingin menjaga jarak dengan Elly Sugigi. Ia tidak ingin terlalu dekat karena kapok dengan konflik kemarin.

Baca juga: Bukannya Takut, Ini Alasan Irma Darmawangsa Hindari Elly Sugigi

"Ya agak jaga jarak sih maksudnya supaya, ya kita kadang susah juga kalau terlalu dekat sama orang nanti tiba-tiba ada kayak begini malah gak enak kan. Jadi ya udahlah sekarang saya mah mau bergaul sama siapapun gak mau yang terlalu akrab, jauh juga gak mau terlalu jauh banget, biasa-biasa aja sekarang mah," ucap Irma saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Irma Dharmawangsa  

Perasaan lega juga dirasakan oleh Irfan setelah melihat Irma dan Elly berdamai. Padahal Irfan sempat merasa sakit hati karena omongan Ely beberapa waktu soal dirinya.

Baca juga: Mengintip Pesta Pesta Ulang Tahun Rafathar yang Digelar Sederhana

"Ya udah, dia (Irfan) juga udah merasa lega, ya udah kita baik-baik aja cuma terus terang meskipun udah berdamai gak bisa seakrab dulu," lanjutnya.

Irma Dharmawangsa

Selama ini Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi bersitegang karena Irfan. Sebagaimana diketahui, Irfan tadinya adalah kekasih Elly dan memutuskannya lalu berhubungan dengan Irma.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini