nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Comment Berakhir, Imam Darto: Mohon Maaf Pernah Bikin Sakit Hati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 21:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 15 598 2092481 the-comment-berakhir-imam-darto-mohon-maaf-pernah-bikin-sakit-hati-pRAQnVqWwQ.jpg Imam Darto dan Dimas Danang, pembawa acara The Comment (Foto: IG The Comment)

JAKARTA - Tayangan The Comment di NET TV berakhir setelah enam tahun mengudara. Berakhirnya tayangan yang dipandu oleh Imam Darto dan Danang ini diketahui lewat unggahannya di Instagram.

The Comment memastikan pamit dari tayangan televisi bukanlah sekadar prank semata. Segenap kru dan pembawa acara mengucapkan terima kasih dan meminta maaf selama enam tahun mengudara.

Danang Darto Tampil Kompak di ITA 2016

Baca Juga:

Terinsprasi dari Yuki Kato, Imam Darto Beri Nama untuk Motornya

Pengakuan Imam Darto Soal Unggahan Foto Rio Haryanto di Instagram Yuki Kato

The Comment

"TERIMA KASIH COMMENTERS. Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @thecommentnet_ memasuki episode Terakhir. Vivicu, Senam Senayan, El papi, Sikat Miring, Torank Bicara Cinta, Aa Ato, Dartor dan Semua segmen yang pernah menemani Kalian. Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini," tulis caption dalam video yang diunggah.

Sang pembawa acara, Imam Darto pun menjadi salah satu orang yang sedih atas berakhirnya The Comment. Imam Darto pun meminta maaf jika ada ucapannya yang menyakiti masyarakat selama siaran berlangsung.

"Terima kasih semua. Mohon maaf ya kalau pernah bikin sakit hati, kesel, dsbnya. Ini bukan sekedar acara, tapi keluarga. Bukan keluarga besar, tapi tetap keluarga. Dalam keluarga, ada yang berkembang, terbang, keluar rumah untuk jadi lebih besar lagi. Tapi tidak akan pernah lupa dengan 'rumah' yang membesarkan mereka. Sampai kita bertemu lagi, di program selanjutnya! Assalamualaikum," ucap Imam Darto di kolom komentar.

Danang Darto Tampil Kompak di ITA 2016

The Comment pertama kali mengudara pada 27 Mei 2013. Dua pembawa acara kocak Dimas Danang dan Imam Darto dipercaya sebagai pemandu acara. Keduanya dikenal sebagai pembawa acara kocak dalam program di The Dandees di sebuah saluran radio.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Danang Darto Tampil Kompak di ITA 2016

Presenter Danang Darto saat tiba di red carpet Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Keduanya tampil couple dengan menggunakan jas coklat.

Berita Terkait

Danang dan Darto

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini