nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimas Danang Gunakan Uang Tabungan demi Produksi Karya Istrinya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 33 2066626 dimas-danang-gunakan-uang-tabungan-demi-produksi-karya-istrinya-Riau3FqTE5.jpg Istri Dimas Danang, Galabby (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pembawa acara Dimas Danang mengungkapkan pengalaman pertamanya menjadi produser kreatif dari proyek musik istrinya, Galabby.

Hal itu diungkapkan Danang saat diwawancarai usia peluncuran video musik Galabby x UPH di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

Baca Juga: 

Foto Ciuman Titi Kamal & Christian Sugiono Banjir Nyinyiran Netizen

Intip Aksi Romantis Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Mandi di Atas Wajan

Danang Darto Tampil Kompak di ITA 2016

"Suka dukanya ya gue harus pintar-pintar dan repot-repot untuk pas jadi suami, suami pas jadi produser," kata Danang.

Demi memproduksi karya istrinya, Danang mengaku menggunakan uang tabungannya sendiri. Hal itu dikarenakan Danang membuat sebuah manajemen yang ia namai Sami-sami.

"Terus ya kadang yang jadi tantangannya adalah begitu karena kan benar-benar indie nih independen jadi ya itu misalnya tabungan buat apa kepake dulu buat musik," ucap Danang.

"Misalnya mobil. Ini udah yang kepake kalau kami punya anak nanti gue tuh udah ada tabungan buat biaya sekolah itu kepake dulu ya gitu," lanjut bintang film Terlalu Tampan itu.

Sebagai suami sekaligus produser, Danang cukup yakin dengan kesuksesan Galabby di masa mendatang. Musik broadway yang ditawarkan bisa menjadi sebuah alternatif pilihan di tengah maraknya genre musik lain di Indonesia.

"Karena tinggal perkara lu yakin apa enggak sama produk lu, kalau gue sih yakin banget Galabby bakal besar dan bisa bagus ya prospeknya," imbuhhnya.

Istri Danang, Galabby baru saja meluncurkan video musik kolaborasinya dengan mahasiswa UPH bertajuk "Fakta Cinta", yang merupakan single pertama Galabby.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Danang Darto Tampil Kompak di ITA 2016

Presenter Danang Darto saat tiba di red carpet Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Keduanya tampil couple dengan menggunakan jas coklat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini