nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Misteri Baru di 13 Reasons Why Season 3, Siapa Pembunuh Bryce Walker?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 11:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 15 598 2092164 misteri-baru-di-13-reasons-why-season-3-siapa-pembunuh-bryce-walker-QExt2zJ2oE.jpg Bryce Walker di 13 Reasons Why season 3 (Foto: Netflix)

LOS ANGELES - Serial hits Netflix, 13 Reasons Why bersiap kembali dengan season terbarunya. Di season ke-3, 13 Reasons menawarkan misteri baru, yakni pembunuhan Bryce Walker (Justin Prentice ).

Baca Juga: 13 Reasons Why Season 2 Ungkap Hubungan Hannah Baker dengan Clay Jensen & Tony

Berbeda dengan dua season pertama yang fokus pada kematian Hannah Baker, musim kali ini akan membahas pembunuhan Bryce Walker. Hal itu dapat dilihat dari trailer pertama 13 Reasons Why Season 3.

Bryce Walker - 13 Reasons Why season 3

"Perhatian! Kami menerima kabar menyedihkan dari Evergreen County Sheriff. Bryce Walker ditemukan dan dikonfirmasi mati," demikian narasi yang terdengar di 15 detik awal trailer 13 Reasons Why Season 3.

Bersamaan dengan narasi tersebut, diperlihatkan pula wajah-wajah lawas dari season sebelumnya. Jessica Davis, Zach Dempsey, Justin Foley hingga Clay Jensen memperlihatkan reaksi berbeda saat mendengar kabar kematian Bryce.

Clay Jensen - 13 Reasons Why season 3

Mengutip News.com, Kamis (15/8/2019), setiap karakter berpotensi sebagai tersangka pembunuhan Bryce Walker. Sang atlet futbol menyakiti terlalu banyak orang sepanjang hidupnya, sehingga tak sedikit yang mendendam padanya.

"Bryce Walker menyakiti banyak orang. Tapi, yang paling tersakiti adalah Jessica Davis," kata seorang siswa kepada polisi yang melakukan penyelidikan.

Terlepas dari pernyataan siswa tersebut, hasil penyelidikan polisi mengarah pada Clay Jensen. Di sisi lain, Zach Dempsey menujukan kecurigaannya pada Tyler Down.

Trailer berdurasi 2 menit 21 detik ini tak cukup membantu penonton untuk menebak dengan benar siapa pembunuh Bryce. Penonton perlu menonton keseluruhan season 3 yang tayang pada 23 Agustus 2019.

Baca Juga: Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Pernah Berselingkuh dengan Pedangdut

Ini akan menjadi season pertama 13 Reasons Why tanpa karakter Hannah Baker. Pada season ini pula penonton akan diperkenalkan kepada sosok Nora, ibu Bryce, dan Montgomery, teman Bryce.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Persiapan GIGI Band Jelang Konser RCTI Fest

Sederet persiapan dilakukan Gigi jelang menyemarakkan HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini