13 Reasons Why Season 2 Kelar Syuting, Selena Gomez Ucapkan Terima Kasih

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 598 1829059 13-reasons-why-season-2-kelar-syuting-selena-gomez-ucapkan-terima-kasih-5T8lUWOZe7.jpg 13 Reasons Why (Foto: Netflix)

LOS ANGELES – Kabar baik untuk penggemar serial 13 Reasons Why. Setelah sempat ditentang, season 2 akhirnya selesai melakukan proses syuting pada awal minggu ini.

Selena Gomez selaku executive producer mengunggah foto pesta selesai syuting pada Selasa (12/12/2017) di Instagram. Bersama dengan foto tersebut, kekasih Justin Bieber ini mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan kru yang sudah bekerja sama dengannya.

Baca Juga: Penuh Kontroversi, Selena Gomez Bocorkan Cuplikan 13 Reasons Why Season 2

“Dan tahun ini ditutup dengan perjalanan lain yang dilakukan dfengan @13reasonswhy. Season 2 segera datang. Untuk semua orang yang ada di proyek ini, terima kasih karena sudah kembali,” tulis Selena.

Selena juga mengutarakan pesan utama yang ingin disampaikan lewat serial remaja ini. Seperti season 1, season kedua juga ingin mengajak penontonnya untuk berani bicara, berbagi cerita untuk membuat perubahan.

“Baik atau buruk, kita berkomitmen untuk melakukan sebuah percakapan yang berat, untuk menceritakan cerita yang bisa membuat perubahan,” pungkas penyanyi 25 tahun tersebut.


Dari foto yang diunggah Selena, dapat dilihat bahwa pemain-pemain utama dari season pertama kembali di season kedua. Katherine Langford, Dylan Minnette, Justice Prentice, Ross Butler, dan Ajiona Alexus adalah beberapa pemain lama yang terlihat dalam foto tersebut.

Tak hanya memunculkan kembali wajah-wajah lama, season 2 13 Reasons Why juga akan menghadirkan pemian-pemain baru. Periode Agustus 2017 lalu, Entertainment Weekly mengungkap Kelli O’Hara, Samantha Logan, Anne Winters, Bryce Cass, Chelsea Alden, Allison Miller dan Ben Lawson sebagai pendatang baru di season ini.

Hingga kini belum diketahui kapan 13 Reasons Why season 2 akan tayang di Netflix. Jalan cerita di season terbaru juga masih dirahasiakan. Mengingat ending season pertama, fokus season kedua dipastikan akan sedikit berubah, tak lagi fokus pada penyebab kematian Hannah Baker.

Baca Juga: Waduh! Kebakaran di Lokasi Syuting, Produksi 13 Reasons Why Musim Kedua Dihentikan

Juru bicara Netflix sempat membocorkan jika season 2 akan berfokus pada kehidupan Clay Jensen cs dalam usaha mereka menata hidup setelah mendengarkan tape peninggalan Hannah Baker. “Setelah kematian Hannah Baker dan awal dari perjalanan rumit para karakter untuk sembuh dan pulih,” ungkap juru bicara pertengahan tahun ini.

Bagi yang belum tahu, 13 Reasons Why diangkat dari novel berjudul sama karya Jay Asher. Meski bagus, tapi serial ini menuai kontroversi karena dianggap mendorong peningkatan angka bunuh diri pelajar dan remaja. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini