nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Blakblakan soal Alasan Cerai dari Mehdi Zati

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 18:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 33 2092357 tata-janeeta-blakblakan-soal-alasan-cerai-dari-mehdi-zati-sQDW0XmQcv.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA – Tata Janeeta selama ini bungkam soal alasannya bercerai dari Mehdi Zati. Namun kepada Hotman Paris, pelantun Sang Penggoda ini akhirnya blakblakan seputar masalah yang memicu perpisahannya dengan model keturunan Iran ini.

Baca Juga: Belum 2 Bulan Cerai, Tata Janeeta Masih Sering Intip Medsos Mantan Suami

Tata Janeeta mengatakan jika perceraian tersebut atas permintaan mantan suaminya. Meski awalnya menolak berpisah, tapi Tata akhirnya setuju melepaskan orang yang disayanginya itu.

Tata Janeeta dan mantan suami

“Dia ingin mengejar cita-cita. Karena status kami sebagai pasangan suami istri, jadinya dia enggak bisa kemana-mana,” ujar Tata dalam acara Hotman Paris Show, Rabu (14/8/2019).

Menanggapi alasan yang diungkapkan oleh Tata Janeeta, Hotman Paris pun terpancing emosi. “Jadi karena itu, dia rela meninggalkan istri? Waduh, gua tonjok itu orang!" kata Hotman sembari mengepalkan tinjunya.

Tata Janeeta

Bicara soal perasaan, Tata Janeeta mengaku sudah ikhlas dan rela melepaskan Mehdi. Selama 5 tahun bersama Mehdi, Tata menemukan kenyamanan dan kedamaian.

“Aku (menikah) tidak mencari ekonomi dan hanya ingin kedamaian. Kami juga enggak pernah mempermasalahkan faktor keuangan juga, tapi memang ini keinginannya,” jelas Tata.

Bukti keikhlasan Tata Janeeta untuk melepaskan mantan suaminya terlihat saat perempuan 36 tahun ini ditantang mengucapkan sesuatu kepada Mehdi di layar kaca. Sambil tersenyum, Tata mendoakan kebahagiaan untuk Mehdi Zati.

Tata Janeeta dan Mehdi

“Kalau (Mehdi) lagi nonton? Hai, buat Baba di sana tetap jaga diri, semoga kamu bahagia dan menemukan apa yang kamu cari. Mudah-mudahan Tuhan selalu bersama kamu,” tutur Tata dengan mata berbinar.

Pernyataan Tata Janeeta kemudian membuat Hotman Paris bingung. Bagaimana bisa mantan vokal grup Dewi Dewi itu bisa bertutur dengan baik kepada pria yang sudah menginginkan perceraian.

“Kok kamu baik banget? Memang enggak dendam? Atau kamu yang memang mulai bosan sama dia?” tanya Hotman.

Tata Janeeta menjawab jika dirinya tak pernah merasa bosan dengan pria yang menikahinya tahun 2014 itu. “Aku enggak bosan, Lillahi Ta'ala enggak. Gimana bisa bosan, perutnya kotak-kotak gitu?” seloroh Tata.

Baca Juga: Tak Kapok, Kimi Hime Kembali Unggah Video Seksi

Ia menambahkan, “Kalau kita memaafkan orang lain, kita juga akan dimaafkan oleh Tuhan. Berharap ini akan menjadi energi positif.”

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Resmi Cerai, Intip Kembali Potret Kebersamaan Tata Janetta & Mehdi Zati

Tata dan Mehdi saat jalanan bersama. Keduanya kompak memakai topi. (Foto: Instagram @tatajaneetaofficial)

Berita Terkait

Tata Janeta

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini