nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum 2 Bulan Cerai, Tata Janeeta Masih Sering Intip Medsos Mantan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 19:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 03 33 2087202 belum-2-bulan-cerai-tata-janeeta-masih-sering-intip-medsos-mantan-suami-X6V1DUx0iY.jpg Tata Janeeta (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta telah resmi bercerai dari Mehdi Zati, pada 26 Juni 2019 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelumnya, pasangan ini sempat menikah siri pada 2014, dan mengesahkan pernikahan secara hukum di Maret 2018.

Baru satu tahun memiliki buku nikah, Tata Janeeta diketahui langsung menggugat cerai suaminya, pada 16 Mei 2019 lalu. Kini, Tata kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya ia sempat menikah dengan Efran Fitrianto di 2013.

Belum dua bulan bercerai, pelantun Sang Penggoda ini mengaku masih sering mengintp akun media sosial milik sang mantan. Bahkan ia tak membantah, jika hingga kini pun, ia masih berkomunikasi dengan mantan suaminya.

Baca juga: 2 Kali Menjanda, Tata Janeeta Pasrah soal Jodoh

Tata Janeeta

"Sometimes kadang-kadang kalau lagi iseng suka ngepoin. Orang nikah lima tahun masa enggak berkesan? Kan dan rasa cinta, ada rasa sayang," ujar Tata Janeeta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 1 Agustus 2019.

"Komunikasi ya kadang-kadang masih ada 'Apa kabar?' itu doang. Kalau nangis, aduuuhhh..Gue mah cemen dan cengeng orangnya," tambahnya.  

Usai bercerai, wanita 36 tahun ini mengaku sering kali dijodohkan oleh beberapa temannya. Akan tetapi dirinya mengaku masih berusaha untuk membuka hati dan menyembuhkan luka.

"Ya masih suka dijodoh-jodohkan. Tapi kan enggak ya segampang itu kan ya, ya hatinya kan perlu disembuhin dulu sebelum buka hati buat orang lain, dan masih butuh proses," jelasnya.

Baca juga: Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

"Ya kita yang berusaha untuk menyembuhkan luka itu. Cuma kan ya aku enggak tahu sampai kapan. Ya aku sih masih berusaha," tukasnya.