nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maisaka Kenalkan Hits Bergoyang, Netizen: Goyangnya Mantul

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091983 maisaka-kenalkan-hits-bergoyang-netizen-goyangnya-mantul-7pjdGreRuj.jpg Maisaka (Foto: Instagram @maisaka26)

JAKARTA – Pedangdut Maisaka mewarnai musik dangdut dengan kehadiran lagunya berjudul Bergoyang. Musiknya yang upbeat dikatakan oleh Maisaka mampu untuk mengajak penggemarnya berjoget.

Maisaka menjelaskan jika lagu ini berisi pesan positif yang dibalut dalam lirik sederhana. Pasalnya dalam lagu keempat miliknya, pedangdut bernama lengkap Mela Rosmalia ini ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Baca juga: Dianggap Mirip Dewi Persik, Maisaka Ingin Tampil Elegan

Maisaka

“Kalau yang dulu temanya soal cinta, nah yang ini lebih ingin mengajak untuk melupakan masalah dengan bergoyang,” ujar Maisaka saat hadir ke Kantor Redaksi Okezone, Rabu (14/8/2019).

Ia menambahkan, “Makanya dalam kutipan lirik, ada bait lagu yang bunyinya ‘Hidup ini sudah sulit, jangan ditambah sulit, lupakan sejenak masalah ayolah bersenang-senang. Bernyanyi sambil berdendang ramai-ramai bergoyang.”

Lagu yang dirilis April silam itu telah menyentuh angka 99 ribu penonton di YouTube. Meski ini merupakan lagu baru, namun tidak sedikit diantara netizen yang menyambut baik lagu yang diciptakan oleh Maspink tersebut.

“Maisaka, lagunya enak didengar. Sukses terus ya,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Goyangnya mantul!”.

Baca juga: Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat Netizen

Maisaka

Melihat reaksi positif tersebut, Maisaka pun mengucapkan syukur jika banyak diantara mereka yang terus memberikan dukungan. “Alhamdulillah responsnya bagus, aku kan juga suka lihat komentar netizen di YouTube, ada yang julid atau enggak. Kebanyakan dari mereka katanya enak buat karaoke lagu ini,” imbuhnya.

Kedepannya Maisaka siap menyajikan single baru yang video klipnya akan syuting di negara Singapura. Sayang, mengenai detail lagunya seperti apa, perempuan 27 tahun ini ingin masyarakat lebih fokus ke single Bergoyangnya terlebih dulu.

“Ada kejutan, tapi sambil menantikannya teman-teman bisa dengerin lagu ini dulu,” jelasnya.

Maisaka, perempuan kelahiran Ciamis, Jawa Barat ini mulai aktif mengikuti berbagai macam audisi pencarian bakat dibidang musik sejak tahun 2008. Meski belum menang, namun semangat terus ada dalam diri Maisaka.

Sampai akhirnya tahun 2011 ia masuk ke label musik yang juga menaungi pedangdut Via Vallen di dalamnya. Sebagai rekan kerja, Maisaka banyak mendapatkan nasehat dari pelantun Sayang itu.

“Ka Via bilang kalau mau jadi penyanyi profesional, harus hafal berbagai genre lagu. Karena hampir semua lagu bisa dibuat dangdut, jadi enggak boleh ketinggalan informasi lagu apa nih yang lagi hits, supaya bisa mengikuti maunya pasar,” pungkas Maisaka.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Mimpi Alice Arkadewi Bawa Dangdut hingga Go Internasional

Alice Arkadewi identik dengan Korean Sytle. (Foto: Instagram @official_army2017)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini