nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iqbaal Ramadhan Absen di Gala Premiere, ABG Jogja Ungkap Kekecewaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091842 iqbaal-ramadhan-absen-di-gala-premiere-abg-jogja-ungkap-kekecewaan-E9dQmVs12v.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram)

YOGYAKARTA - Ratusan penggemar dari para pemain Film Bumi Manusia datang dan memenuhi Gedung Empire XXI, Yogyakarta, Selasa 13 Agustus 2019 malam. Kedatangan mereka ke gedung bioskop, tak hanya sekedar untuk menonton special screening Film Bumi Manusia, tetapi juga untuk melihat secara langsung betapa cantik dan tampannya para bintang Bumi Manusia tersebut.

Sayangnya, di balik keramaian dan sorak sorai penggemar, tak sedikit yang merasa kecewa. Pasalnya, tokoh utama dari Film Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan, yang berperan sebagai Minke berhalangan hadir.

Rasa kecewa pun diungkapkan langsung oleh salah satu ABG penggemar berat mantan personel Coboy Junior tersebut. Ia mengaku kecewa lantaran tak bisa melihat Iqbaal dari jarak dekat.

Baca juga: Hanung Bramantyo Sindir Iqbaal Ramadhan di Depan Sultan HB X

Iqbaal Ramadhan

"Seriusan Iqbaal enggak datang? Yah, padahal sudah menunggu dari sore nih. Aku nge-fans banget sama Iqbaal," kata Jihan.

Bukan hanya Jihan, beberapa temannya pun turut merasakan hal sama karena gagal bertemu sang idola. Apalagi mereka mengakui bahwa selain penasaran dengan film yang diadaptasi dari novel fenomenal karya Pramoedya Ananta Toer, para remaja jni juga ingin melihat dan berfoto bersama pemeran Minke tersebut.

Baca juga: Hamil, Kimberly Ryder Makin Sayang Suami

Iqbaal Ramadhan

"Kalau dibilang kecewa sih kecewa. Soalnya mau nonton ini karena memang penasaran filmnya, sama karena (nge-fans) Iqbaal juga," ucap Indri.

"Padahal aku juga mau foto sama Iqbaal. Nge-fans sejak dia main film Dilan itu, keren banget," sahut gadis lain.

Sebagaimana diketahui, Iqbaal terpaksa absen menghadiri gala premiere Bumi Manusia di Yogyakarta, lantaran memiliki pekerjaan lain. Band milik Iqbaal, yakni Svmmerdose, dikabarkan akan menjadi band pembuka dalam konser Lany yang dijadwalkan berlangsung semalam. Sayangnya, konser Lany terpaksa tertunda lantaran alasan keamanan dan kesehatan.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini