nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanung Bramantyo Sindir Iqbaal Ramadhan di Depan Sultan HB X

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 206 2091717 hanung-bramantyo-sindir-iqbaal-ramadhan-di-depan-sultan-hb-x-izJdv0nQFj.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram)

YOGYAKARTA - Iqbaal Ramadhan diketahui merupakan salah satu pemeran utama dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo, Bumi Manusia. Sayangnya, dalam gala premiere film yang akan tayang 15 Agustus 2019, Iqbaal nampak tak nampak hadir di Empire XXI, Yogyakarta semalam.

Ketidakhadiran Iqbaal dalam peresmian Museum Bumi Manusia, undangan silaturahmi Sultan Hamengkubuwono X, dan Gala Premiere, nampaknya membuat Hanung Bramantyo sedikit kecewa. Bahkan ia sempat melontarkan kalimat kekecewaannya di hadapan Sultan Hamengkubuwono X.

Baca juga: Alasan Hanung Bramantyo Jadikan Set Rumah Nyai Ontosoroh dan Annelies sebagai Museum

 Film Bumi Manusia

 

"Sebenarnya kami ada satu lagi, pemeran Minke, artis yang sedang naik daun itu. Tapi sedang tidak bisa hadir, Sultan," ucap Hanung Bramantyo saat memperkenalkan para pemain Bumi Manusia di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Selasa 13 Agustus 2019.

Baca juga: Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen

Iqbaal Ramadhan

Sebelum menyindir Iqbaal di depan Sultan Hamengkubuwono X, Hanung Bramantyo juga sempat melakukan hal sama saat peresmian Museum Bumi Manusia di Desa Gamplong, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman. Ia bahkan nampak mengungkap kesulitannya mengurus seorang Iqbaal Ramadhan saat proses syuting berlangsung.

 

"Kalau mas ini (salah satu kru) super sibuk, mengurusi banyak orang (ekstras)," kata Hanung.

"Mengurusi seratus pemain, sama seperti mengurus satu Iqbaal," timpalnya.

Sebagaimana diketahui, Hanung Bramantyo memang cukup bersikap keras pada Iqbaal selama proses syuting Bumi Manusia berlangsung. Bahkan lantaran dirinya sempat tak puas dengan adegan yang diperankan Iqbaal dalam scene terakhir, ia sampai harus melayangkan pukulan pada mantan personel Coboy Junior tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini