nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Salmafina Sudah Pindah Agama Sejak 1 Tahun Lalu

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 12:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091715 terungkap-salmafina-sudah-pindah-agama-sejak-1-tahun-lalu-PbCuSXQQ3Y.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA Salmafina Sunan kembali membuka fakta terkait perpindahan agamanya. Kali ini, dalam Insta Storiesnya, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga dan Heidy itu mengaku berpindah agama sejak hampir satu tahun lalu.

Hal tersebut diungkapkan Salmafina bersamaan dengan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Salma pun menuliskan ucapan terima kasihnya kepada Tuhan.

Baca Juga: Curhat Ingin Ketenangan, Salmafina Menangis di Hadapan sang Ayah

 Salmafina

“Terima kasih Tuhan, untuk penyertaanMu dan kasih setiaMu, di seiap perjalan hidupku. MengenalMu selama hampir 1 tahun ini di dalam hidupku adalah sebuah karunia,” tulis Salma dalam unggahannya, Selasa (13/8/2019).

Tampaknya, setelah berpindah keyakinan menjadi seorang nasrani, mantan istri Taqy Malik ini lebih religius. Ini terlihat dari kelanjutan tulisan di unggahan yang sama.

“Terima kasih untuk selalu ada di saat aku sendirian. Bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan. Di saat aku menangis, kau menyediakan bahuMu, untukku boleh bersandar. Di saat hidup memberiku pilihan yang berat, kau ada di sana dan memampukan aku untuk dapat memilih dengan bijaksana,” sambungnya.

Baca Juga: Bawa Dampak Buruk untuk Salmafina, Sunan Kalijaga Laporkan Jo Ardis

 Salmafina

“TanganMu tidak pernah lepaskanku ketika aku kalah ak pernah kau biarkan anak-anakMu dipermalukan. Bahkan, di dalam janjimu ada kemenanganku.Terima kasih untuk penyertaanMu. Aku percaya masa depanku, hidupku aman dalam pemeliharaanMu,” lanjut sulung dari dua bersaudara ini.

Sebuah doa dan harapan pun dipanjatkan Salma di hari pertambahan usianya. Salma pun berharap agar dirinya dapat semakin dekat dengan Tuhan.

“Di usiaku yang semakin bertambah, jadikan aku semakin dewasa didalamMu, semakinmengenal PibadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakan namaMu, di manapun engkau mempertemukan aku, Tuhan,” pungkasnya.

Keputusan Salmafina untuk berpindah keyakinan tampaknya sudah bisa diterima oleh kedua orangtuanya. Di momen pertambahan usia tersebut, Salma pun merayakan bersama ayah, ibu serta adik semata wayangnya, Sean.

Baca Juga: Lama Menghilang, Yuk Lihat Hot dan Seksinya DJ Una Perform di Club

Bahkan, di pesta ulang tahunnya, Salma juga mendapat kecupan dari Sunan Kalijaga dan Heidy.

Wajah bahagia pun tak dapat disembunyikan Salma ketika dapat menghabiskan perayaan ulang tahun bersama orang-orang terkasihnya. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pindah Keyakinan, Intip Kembali Cantiknya Salmafina saat Kenakan Hijab

Cantiknya Salmafina Sunan saat kenakan hijab yang sempat diunggah diakun instagram miliknya @salmafinasunan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini