nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Ingin Ketenangan, Salmafina Menangis di Hadapan sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 12:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089305 curhat-ingin-ketenangan-salmafina-menangis-di-hadapan-sang-ayah-KnjOPDYgYR.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di balik semua permasalahan yang dialami Salmafina Khairunnisa, ternyata ia hanya menginginkan ketenangan. Ia mengungkapkan hal tersebut sambil meneteskan air mata di depan sang ayah, Sunan Kalijaga.

Salmafina menilai sang ayah terlalu berlebihan dalam memproteksi dirinya. Bahkan ayahnya sempat membuat geger netizen lantaran memposting masalah pribadi di Instagram beberapa waktu lalu.

"Mungkin itu cara ayah menjaga aku, tapi terkadang aku juga butuh, udah dulu bisa nggak sih," tutur Salmafina dikutip Okezone dari Youtube MOP Channel pada Kamis 7 Agustus 2019.

Baca juga: Sunan Kalijaga Akui Salmafina Dapat Pengaruh Buruk dari Luar

Salmafina dan Sunan Kalijaga

Karena sang ayah memiliki nama besar sebagai seorang pengacara, segala tindak-tanduknya menjadi perhatian. Ia pun mengaku lelah karena selalu menjadi sorotan publik.

Baca juga: Reaksi Kesal Nora Alexandra Dikabarkan Pindah Keyakinan

Kepada ayahnya, Salmafina mencurahkan keinginannya untuk menyelesaikan masalah tanpa adanya kehebohan seperti sebelumnya.

"Gak usah heboh-heboh dulu lagi," tegasnya.

Salmafina

Keluh kesah Salmafina pun ditanggapi oleh Sunan Kalijaga dengan tenang. Ia mengaku apa yang ia lakukan semata hanyalah upaya untuk melindungi putri pertamanya itu.

"Memang dia (Salma) sudah dewasa, tapi seorang ayah tetep melihat dia sebagai anak perempuan kecilnya ayah," ungkap Sunan Kalijaga.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pindah Keyakinan, Intip Kembali Cantiknya Salmafina saat Kenakan Hijab

Cantiknya Salmafina Sunan saat kenakan hijab yang sempat diunggah diakun instagram miliknya @salmafinasunan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini