nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertunda, Iqbaal Ramadhan Ragu Jadi Band Pembuka Konser LANY

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 205 2091700 tertunda-iqbaal-ramadhan-ragu-jadi-band-pembuka-konser-lany-Kl3N2faNwO.jpg Svummerdose (Foto: Pinterest)

JAKARTA – Grup band Summerdose batal tampil sebagai boyband pembuka LANY yang awalnya direncanakan tampil semalam. Meski konser itu diundur, namun melalui Instagram personelnya, Iqbaal Ramadhan ragu jika grupnya itu bisa tampil pada hari ini, Rabu (14/8/2019).

“Dengan kendala yang terjadi di luar kendali, kami tidak belum punya kepastian apakah bisa menjadi band pembuka nanti,” tulis Iqbaal pada Selasa, (13/8/2019).

Baca Juga: Bumi Manusia Berlabel 17 Tahun ke Atas, Ini Tanggapan Iqbaal Ramadhan

Summerdose

Lewat caption lainnya, Iqbaal Ramadhan kemudian meminta dukungan pada penggemar band Summerdose agar bisa tampil menjadi band pembuka.

Pasalnya diakui oleh bintang Dilan tersebut, ia bersama dua personel lainnya Agy dan Rinrin sangat antusias tampil di konser bertajuk ‘Lany Malibu Night Tour’.

“Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany,” imbuh Iqbaal.

Baca Juga: LANY Batal Manggung, Jenahara Sebut Ada Keributan Jelang Konser

Pantauan Okezone dalam hastag tersebut, Rabu (14/8/2019) telah ada 515 postingan yang mengunggah kembali postingan Iqbaal di akun Instagram netizen.

 LANY

Mereka memberikan dukungan penuh kepada grup band yang beranggotakan tiga personel untuk tampil sebagai opening act di konser LANY.

“Kami menginginkan Summerdose di konser LANY hari ini!” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Tidak peduli siapa yang harus disalahkan saat konser ini batal. Kalau memang diundur, saya tetap mendukung Summerdose,” tulis warganet lain.

Sementara itu informasi lain terungkap jika batalnya konser LANY dikarenakan terjadi keributan jelang konser. Hal tersebut sempat disampaikan melalui Insta Stories desainer Jenahara Nasution.

Baca Juga: Lama Menghilang, Yuk Lihat Hot dan Seksinya DJ Una Perform di Club

Grup asal Amerika itu menilai jika promotor tidak menyediakan set alat manggung hingga sound system sesuai dengan permintaan LANY.

 

Hal ini kemudian berimbas pada aktivitas Summerdose yang tidak diperbolehkan men-set alat mereka hingga terjadi keributan.

“Pihak Summerdose merasa pihak LANY mau ambil alih konser sekaligus opening act. Mereka juga akan membuat konferensi pers kalau Summerdose batal tampil di konser semalam,” tulis Jenahara yang kecewa karena tidak menonton grup kesukaannya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini