nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LANY Batal Manggung, Jenahara Sebut Ada Keributan Jelang Konser

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 205 2091687 lany-batal-manggung-jenahara-sebut-ada-keributan-jelang-konser-GuJ5tXuuvS.jpg LANY (Foto: Instagram)

JAKARTA – Konser Grup band LANY secara mendadak dibatalkan pada Selasa 13 Agustus di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Melalui official Instagram Vizion Vibe, pihak promotor mengklaim pembatalan itu terjadi karena masalah kesehatan dan keamanan tempat.

Sayangnya, alasan sang promotor ternyata bukan kesehatan dan keamanan semata. Salah seorang desainer bernama Jenahara punya versinya sendiri mengenai alasan batalnya konser bertajuk ‘Lany Malibu Night Tour’.

Band Lany 

Melalui Insta Storiesnya, Jenahara Nasution yang bersama rekannya Akli Djumadie hadir ke konser LANY mendapatkan informasi dari management Summerdose bahwa grup band asal Amerika itu ternyata ngambek.

“Mereka cerita bahwa LANY meminta set panggung dan sound system diganti karena enggak sesuai dari awal,” tulis Jenahara seperti dikutip Okezone dari akun @jenaharanasution.

Baca juga: Mendadak Dibatalkan, Konser LANY di Jakarta Berakhir Ricuh

Postingan Jenahara soal LANY


Bukan hanya ngambek, Summerdose yang menjadi grup band pembuka LANY juga tidak mengizinkan band yang digawangi Iqbaal Ramadhan, Agy, dan Rinrin untuk set up alat. Sehingga tim management LANY yang melakukan hal itu. “Ya pihak Summerdose marah dong karena merasa dirugikan,” lanjut Jenahara.

Atas kejadian tersebut, terjadi keributan antara tim management LANY dan Summerdose karena pelantun Thick and Thin ini dianggap ingin mengambil alih konser hingga band pembuka. Padahal, Iqbaal disebut sudah mengosongkan jadwal kuliahnya di Melbourne, Australia.

Band Lany 

“Walaupun dari promotor bilang karena masalah safety, padahal kejadian sebenarnya bukan seperti itu,” kata Jenahara.

Baca juga: Jadi Bintang Film Porno, Mia Khalifa Hanya Raup Rp171 Juta Sepanjang Karier

Postingan Jenahara soal LANY


Putri Ida Royani itu kemudian memaparkan jika LANY tetap menggelar konser tanpa Summerdose, maka mereka akan menggelar konferensi pers yang menyebut jika pihak promotor dianggap tidak profesional.

"Jadi mungkin promotor sudah terburu bingung kali ya, apalagi penonton juga kondisinya sudah menunggu dari jam 5 sore. Sampai dinilai jika mereka (promotor) melalaikan penonton,” katanya.

 Postingan Jenahara soal LANY

Sampai pada akhirnya konser LANY benar-benar batal di hari pertama mereka konser. Rencananya sebagai pengganti kemarin, grup yang digawangi tiga personelnya, Paul Jason Klein, dan Jake Clifford Goss akan tampil dua kali di hari ini, Rabu (14/8/2019) pukul 18.00 dan 22.00 WIB.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini