nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendadak Dibatalkan, Konser LANY di Jakarta Berakhir Ricuh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 08:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 205 2091638 mendadak-dibatalkan-konser-lany-di-jakarta-berakhir-ricuh-AX8UQoh0zy.jpg LANY. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada Selasa malam (13/8/2019), seharusnya menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar LANY. Pasalnya, untuk pertama kali idola mereka dijadwalkan menggelar konser di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Vizion Vibe selaku promotor konser LANY di Indonesia kemudian mengumumkan konser harus ditunda sesaat karena kesalahan teknis. Tak lama berselang, promotor tersebut mengumumkan konser pertama Lany resmi dibatalkan.

LANY membatalkan konser pertamanya di Jakarta. (Foto: Instagram)

Baca juga: Foto Bareng, Donald Trump Jr Lirik Cincin Berlian Hotman Paris Hutapea 

Pengumuman mendadak pihak Vizion Vibe tersebut membuat penonton kecewa. Beberapa penonton yang emosi bahkan menggedor-gedor pintu masuk, karena ditahan agar tak memasuki venue.

"Saya kecewa banget sih, sudah nunggu lama malah gak jadi. Wajarlah penonton pada ngamuk," ucap Sarah, salah satu penggemar LANY.

Tak sedikit dari penonton juga langsung meminta promotor untuk mengembalikan uang mereka. Teriakan itu terdengar begitu kencang karena dilakukan oleh sebagian penonton yang datang.

LANY membatalkan konser pertamanya di Jakarta. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Pada pengumuman keduanya Vizion Vibe mengatakan ada kendala yang tak memungkinkan konser berlangsung. Alasan mereka, terkait kondisi kesehatan dan keamanan di venue konser.

Vizion Vibe berjanji, LANY akan menggelar dua pertunjukan sekaligus pada malam ini (14/8/2019).* (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Konser Dekade, Eksistensi Afgansyah Reza 10 Tahun Bermusik

Dalam pertunjukkan kali ini, dia juga turut berkolaborasi dengan Marion Jola, Rendy Pandugo dan Dipha Barus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini