nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besok, NOAH Akan Ungkap Alasan Hengkangnya Uki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 13:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 205 2091290 besok-noah-akan-ungkap-alasan-hengkangnya-uki-wqFNYcwrj8.jpg Noah (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Hengkangnya Uki dari NOAH hingga kini masih ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, Uki sama sekali belum memberikan alasan pasti mengapa dirinya memilih untuk keluar dari grup band yang membesarkan namanya.

Setelah sempat memberikan keterangan melalui akun media sosialnya, NOAH rencananya akan menggelar konferensi pers terkait hengkangnya Uki dari band tersebut. Bahkan acara tersebut dikabarkan akan digelar besok, 14 Agustus 2019 di Jakarta Selatan.

Baca juga: Lewat Surat Perpisahan Menyentuh, Uki Pamit dari Band NOAH

Noah

"Jadi kami pengin nanti suatu saat, kalau enggak salah tanggal 14 Agustus, kami akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kami akan selesein di sana lah," ucap Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 7 Agustus 2019.

Baca juga: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Uki Noah

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Benny Bharata, selaku pihak dari Musica Studios. Rencananya, pada konferensi pers album terbaru NOAH berjudul Keterkaitan Keterikatan, band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David tersebut akan mengklarifikasi terkait kabar hengkangnya Uki.

"Akan ada jumpa pers untuk album pada 14 Agustus 2019. Nanti akan ada klarifikasi dari kami terkait itu (keluarnya Uki) juga. Nanti pasti akan kami undang," terang Benny.

Sayangnya, dalam konferensi pers yang akan digelar besok, Uki diketahui tak akan hadir. Sebab, dirinya diketahui masih berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah haji.

"Uki kayaknya sekarang sama besok enggak sempat, karena kebetulan Uki lagi naik haji," kata Ariel.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Deretan Selebriti yang Pernah Foto Bareng dengan Baby Shima, Ada Ariel Noah!

Baby Shima foto bareng Pasha 'Ungu'. (Foto: Instagram @babyshimaofficial)

Berita Terkait

Noah

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini