nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak dan Istri, Raditya Dika Rela Beli Mobil Mewah Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 12 33 2090811 demi-anak-dan-istri-raditya-dika-rela-beli-mobil-mewah-baru-ck4tRaHhBH.jpg Raditya Dika (Foto: Youtube)

JAKARTA - Menjadi seorang bapak, nampaknya membuat Raditya Dika berusaha mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membahagiakan sang putri, Alinea Ava Nasution. Termasuk membeli sebuah mobil mewah demi kenyamanan dari putrinya tersebut.

Dalam video terbarunya, berjudul 'Beli Mobil Baru Buat Anak', Raditya Dika mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menukar mobil lamanya dan menggantinya dengan ukuran yang lebih besar untuk dipakai istri serta anaknya.

Baca Juga: Anak Kegerahan karena Mati Lampu, Raditya Dika: Yuk, Beli Genset

 Raditya Dika

Hal tersebut dilakukan lantaran mobil yang baru tiga tahun digunakannya terasa sempit.

"Sebenarnya senang banget sama mobil ini, namun ketika Alea lahir, mulai tuh berasa kalau gue pergi naik mobil yang gede, Anissa anterin Alea duduk di belakang, ngerasa sempit, dan Alea juga sudah nangis-nangis, karena mungkin kayak terkungkung gitu," ungkap Raditya Dika dalam tayangan Youtube channelnya.

"Walaupun gue cinta banget sama ini mobil, akhirnya gue upgradelah naik dimensi yang lebih besar, supaya Alea juga enak kalau disetirin dibelakang," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, saat pemadaman listrik yang terjadi beberapa waktu lalu, Anissa Aziza diketahui membawa putrinya, Alinea Ava Nasution ke hotel untuk beristirahat dan membuat bayi tiga bulan tersebut merasa nyaman.

Baca Juga: Kepanasan saat Listrik Padam, Raditya Dika Ungsikan Istri dan Anak ke Hotel

Sebelum di bawa ke hotel, Anissa dan Alea terlebih dahulu berada di mobil untuk merasakan dinginnya ac dari kendaraannya tersebut.

 Raditya Dika

Sayangnya, Alea justru rewel lantaran merasa sempit berada di dalam mobil. Saat Anissa mneceritakan hal tersebut, Radit pun langsung berinisiatif untuk membeli mobil baru demi kenyamanan sang buah hati.

"Alea masih rewel juga dimobil. Karena sempit," ucap Anissa Aziza saat itu.

"Kita ganti mobilnya ya segera, sabar ya Alea," ucap Raditya Dika.

"Dia benar-benar kaget, pas baru duduk dia meronta-ronta, duduk dibelakang juga sama saja. Akhirnya didistract sama mainan, dia awalnya ketawa, akhirnya dia bosan karena sempit," tambah Anissa.

Melihat video Raditya Dika membeli kendaraan baru, tanpa mencoba mobil tersebut terlebih dahulu, membuat netizen takjub dengan sifat kesultanan dari penulis buku Kambing Jantan itu.

Bahkan menjadi anak Raditya Dika dan Anissa Aziza, mulai dijadikan sebagai cita-cita oleh para netizen.

Baca Juga: Pernah Ngaku Pacaran dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian: Kan Dibayar

"Pas mati lampu kan bang radit bilang mau beliin mobil baru buat alea. Gua kira buat candaan:( eh ternyata bnrn dibeliin dong:( pen jadi alea rasanya heuuu," tulis karnaz FC.

"Cita cita ku dulu jadi designer , skrg bercabang jadi 2 1. Jadi Rafathar 2. Jadi Alea," tulis Diva Vadya Adisti.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Raditya Dika Berikan Lima Pertanyaan Sulit Buat Luna Maya

Luna Maya menjadi tamu di Channel YouTube Raditya Dika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini