nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Kegerahan karena Mati Lampu, Raditya Dika: Yuk, Beli Genset

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087925 anak-kegerahan-karena-mati-lampu-raditya-dika-yuk-beli-genset-StxDF8EsLd.jpg Raditya Dika dan Anissa Aziza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anissa Azizah, istri dari komedian, Raditya Dika turut merasakan mati lampu yang terjadi pada 4 Agustus 2019. Saat listrik padam, Anissa diketahui sedang bersama putri mereka berdua, Alinea yang usianya belum genap 3 bulan.

Panik dan khawatir putri kecilnya merasa kepanasan, Radit menyarankan istrinya untuk mengungsi ke hotel. Semuanya terungkap melalui tayangan channel youtube Raditya Dika yang diposting pada Senin (5/8).

Baca Juga:

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan


Raditya Dika yang baru selesai mengisi acara Jicomfest 2019, langsung menjemput istrinya yang tengah mengungsi di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian sang istri memberikan kronologis pengalamannya saat dilanda mati lampu.

"Tadi mati listrik, sekitar jam 12. Karena aku lagi tidur siang, karena kan malemnya itu aku begadang. Terus kebangun gara-gara kamar kok tiba-tiba panas." Ungkap Anissa.

Ketika menyusui putrinya selama setengah atau satu jam, ternyata listrik belum juga menyala. Anissa pun mengipasi putrinya dengan kipas angin portable karena menurutnya, sang anak akan rewel bila merasa kegerahan.

Karena tak tahan listrik belum juga menyala, atas pertimbangan bersama Raditya, Anissa pun memutuskan untuk memboyong putrinya ke hotel. Tetapi ternyata perjuangannya untuk mendapatkan sebuah kamar hotel tak mudah. Beberapa hotel yang dikunjungi sudah penuh dengan orang lain yang hendak mengungsi. Sampai akhirnya Anissa akhirnya berhasil mendapatkan satu kamar sisa di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan   


Mendengar kisah istrinya yang berjuang mengungsikan putri mereka, Raditya merasa iba. Bahkan Raditya mengatakan akan membeli genset agar sang istri dan putrinya tak lagi mengalami hal serupa.

"Yuk, pokoknya sekarang ganti mobil, beli genset. Aku udah mesen Puput buat beli genset. Biar kalo ada mati listrik lagi gak begini lagi." ujar Raditya Dika.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Raditya Dika Berikan Lima Pertanyaan Sulit Buat Luna Maya

Luna Maya menjadi tamu di Channel YouTube Raditya Dika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini