nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tur Rampung, Alex Rodriguez Unggah Foto Jennifer Lopez Berbikini

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 33 2090809 tur-rampung-alex-rodriguez-unggah-foto-jennifer-lopez-berbikini-zrZhOu5TJC.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/InStyle Magazine)

JAKARTA - Alex Rodriguez memberikan dukungannya untuk Jennifer Lopez dengan mengunggah foto seksi sang tunangan lewat media sosial. Dalam foto tersebut, J-Lo -demikian dia akrab disapa- sedang berjemur dalam balutan bikini two piece berwarna putih.

Sayang, aku tahu kau akan menaklukkan tur (It’s My Party) terakhirmu di Rusia. Tinggal satu pertunjukan lagi. Aku merindukanmu dan tak sabar menunggumu kembali ke rumah,” ujar Rodriguez dalam unggahannya pada 10 Agustus 2019.

Alex Rodriguez unggah foto Jennifer Lopez dalam balutan bikini. (Foto: Instagram)

Baca juga: Bersama J.Lo, Cardi B Akan Jadi Penari Telanjang dalam Hustlers 

Sebagai kekasih, Rodriguez selalu mendukung karier keartisan J-Lo. Dia bahkan mengusahakan hadir dalam setiap konser mantan istri Marc Anthony tersebut. Seperti saat J-Lo menggelar konser di Las Vegas pada Juli silam.

Dalam pertunjukan itu Lopez diketahui menangis karena merasa melakukan kesalahan di atas panggung. Kepada Rodriguez, dia mengaku, menolehkan kepalanya ke arah yang salah hingga mikrofon membentur wajahnya sampai berdarah.

“Ini pertunjukan yang sangat berat untukku,” ujarJ-Lo sambil berurai air mata. Melihat sang tunangan menangis, Rodriguez berusaha menenangkannya dengan memeluknya erat.

Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen 

“Ini adalah pertunjukan terbaikmu sejauh ini. Kau berhasil membuktikan diri kalau kau seorang juara, sayang. Setiap kali aku melihat pertunjukanmu, kau selalu lebih baik.”

Tak hanya soal karier, pasangan ini juga saling mendukung dalam kehidupan pribadi, salah satunya saat keduanya berulang tahun. Saat Rodriguez berulang tahun ke-44 pada 29 Juli 2019, J-Lo dan anak-anaknya datang membawakan kue ulang tahun ke lokasi syutingnya.

 Alex Rodriguez mendukung karier Jennifer Lopez dengan selalu berada di sampingnya. (Foto: Instagram)

Saat itu, Rodriguez tengah menjadi komentator program Sunday Night Baseball di ESPN. Tak hanya itu, J-Lo kembali merayakan ulang tahun sang tunangan dengan membawanya ke atas panggung konsernya di Miami, Amerika Serikat.

Enggan ketinggalan, Rodriguez juga memberikan kejutan tak kalah manis untuk J-Lo yang berulang tahun ke-50, pada 24 Juli 2019. Dia menghadiahi sang tunangan dengan mobil Porsche 911 GTS convertible berbanderol USD140.000 atau setara Rp1,99 miliar.

Tak sekadar memberikan hadiah, Rodriguez juga mengunggah sebuah kalimat manis lewat Instagram. “Kau merupakan pasangan hidup terbaik untukku. Kau anak perempuan terbaik. Ibu terbaik. Performer terbaik,” ujar mantan atlet itu dalam unggahannya.

 Pujian manis Alex Rodriguez untuk Jennifer Lopez. (Foto: Instagram)

Dia menambahkan, “Kami mencintaimu. Penggemarmu mencintaimu. Anak-anakmu juga mencintaimu begitupun denganku. Mari membuat ulang tahun ini menjadi perayaan yang menyenangkan. Te quiero mucho.”*

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini