nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sha Ine Febriyanti Pertama Kali Tonton Akting Sendiri di Bumi Manusia

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 16:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 206 2090926 sha-ine-febriyanti-pertama-kali-tonton-akting-sendiri-di-bumi-manusia-wYfg5Jnw1W.jpg Sha Ine Febriyanti (Foto: Falcon Pictures)

SURABAYA - Ada yang unik dari aktris senior Sha Ine Febriyanti. Aktris 42 tahun ini rupanya tak pernah mau melihat penampilan aktingnya sendiri.

Namun kali ini berbeda, Sha Ine untuk pertama kali menyaksikan aktingnya dalam film Bumi Manusia. Dalam Galam Premiere film garapan Hanung Bramantyo tersebut, Sha Ine pun dapat bertahan melihat aktingnya sebagai Nyai Ontosoroh.

Baca Juga:

Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen

Sha Ine Febriyanti


"Nonton (Gala Premiere Bumo Manusia), ini baru pertama kali nonton film sendiri. Tadi saya nggak ada pilihan karena pake baju (kebaya modern) dan sepatu (hak tinggi) kayak gini, enggak bisa lari," ujar Sha Ine saat ditemui setelah Gala Premiere Bumi Manusia di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2019).

Sebuah cara pun akhirnya dilakukan Ine untuk bisa terus bertahan melihat aktingnya. Ibu 3 anak tersebut menganggap bahwa yang bermain di film tersebut bukanlah dirinya.

"Saya anggap lagi lihat orang lain saja, bukan saya yang main. Saya bukan melihat diri saya yang nyata. Tapi tadi saya akhirnya mau karena ini film bagus, dibuat serius, gambar bagus, dan aku terhibur aja, nggak merasa ih ih ih," sambung Ine.

Sha Ine pun membeberkan alasannya mengapa tak ingin melihat penampilan akting dirinya. Menurut Ine, hal tersebut dapat membuatnya sakit perut hingga tak enak badan.

"Nggak tahu kenapa ngga bisa lihat diri sendiri di film. Saya mules saja lihat film sendiri. Badan ini nggak nyaman," pungkasnya.

Baca Juga:

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Pernah Ngaku Pacaran dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian: Kan Dibayar

Sha Ine Febriyanti

Dalam Bumi Manusia, Sha Ine Febriyanti memerankan tokoh Nyai Ontosoroh yang tak lain adalah wanita asli Jawa. Nyai Ontosoroh pun begitu berantusias untuk menyamakan hak antara kaum pribumi dan Belanda pada masa kolonial.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Cinta Laura dalam Balutan Busana Hitam

Cinta Laura hadir pada acara The 5Th Congress Diaspora di Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini