nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedihnya Shireen Sungkar Ditinggal Sahabat yang Meninggal ketika Bersedekah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 22:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 20 33 2058178 sedihnya-shireen-sungkar-ditinggal-sahabat-yang-meninggal-ketika-bersedekah-4jRmvNtDLm.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sedih bukan main dirasakan oleh Shireen Sungkar. Sahabat baiknya, Faziani Rohban meninggal dunia. Kabar duka itu ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya. Doa pun ia panjatkan untuk almarhumah Faziani Rohban melalui akun Instagram.

"Masya Allah kehidupan itu pelajaran yang berharga, belum bisa move on acara @ngariungyuk @ngariungyuk makasi @dnarsindonesia @actforhumanity dan semua yag hadir, acara yang masya Allah bikin saya happy dan sedih karena terakhir ketemu @faziani_rohban ❤️ Rahimahallah جزاك اللهُ خيرًا Ustadz @oemar_mita". “Rapihkanlah hubungan dengan orang tua kalian, insya Allah Allah akan merapihkan urusan kita lainnya di dunia “InsyaaAllah ketemu di @ngariungyuk selanjutnya bismillah," ujar Shireen Sungkar.

Baca Juga: 

Stefan William Dukung Celine Evangelista Berhijab

Haruka Eks JKT48 Beberkan Kondisinya Pascakena Prank Raffi Ahmad

Shireen Sungkar dan Faziani Rohban

Faziani Rohban merupakan Chief of Dnars Indonesia dari Malaysia. Terakhir, Shireen bersama Faziani Rohban menggelar acara Ngariung Yuk! di Ballroom Gedung Putri Begawan, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Dalam keterangan yang diterima Okezone, Faziani Rohban meninggal ketika mengantarkan donasi untuk para penghafal Alquran. "Terkejut sekali. Beliau sosok yang baik, Masya Allah. Baik banget orangnya. Dia sangat gemar bersedekah. Baru kemarin kita laksanakan acara bersama 2500 peserta kajian. Lalu kami berpisah, dan ternyata itu pertemuan terakhir dengannya,” ungkap Shireen Sungkar.

"Beliau sosok inspiratif banget buat saya. Dengar ceritanya, merintis bisnis Dnars Indonesia dari nol sampai menjadi besar. Diawali dengan jualan kecil-kecilan dan berkat kerja kerasnya kini menjadi besar. Tapi beliau cepat sekali pergi menghadap Allah. Sosok yang baik, Insha Allah husnul khotimah,” tutup Shireen Sungkar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantik Gaya Hijab ala Zaskia Sungkar

Foto Zaskia ketika berlibur di Danau Tahoe, Amerika Serikat. (Foto: Instagram zaskiasungkar15)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini