nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukungan Pemain Warkop DKI Reborn hingga Dilan untuk Film Perburuan & Bumi Manusia

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 01:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 11 206 2090376 dukungan-pemain-warkop-dki-reborn-hingga-dilan-untuk-film-perburuan-bumi-manusia-HWywDUuuTZ.jpg Gala premiere Bumi Manusia dan Perburuan (Foto: Falcon Pictures)

SURABAYA - Acara gala premiere Bumi Manusia dan Perburuan sukses digelar di Surabaya. Tak hanya ramai dipadati oleh warga lokal, gala premiere yang dihelat di Surabaya Town Square, Jumat (9/8/2019), juga diramaikan oleh artis-artis Tanah Air.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan & Adipati Dolken Hadiri Premier Bumi Manusia & Perburuan, Fans Histeris

Beberapa pemain dari film lain garapan Falcon Pictures hadir. Seperti dari keluarga film Warkop DKI Reborn, hadir Indro Warkop, Aliando, Salshabilla Adriani dan Randy 'Nidji'.

Jelang gala premier Bumi Manusia dan Perburuan

"Ya saya mewakili dari Warkop DKI Reborn kita bermaksud mendukung Perburuan dan Bumi Manusia. Kebetulan salah satu pemain dari Warkop DKI Reborn juga yaitu Kasino, Adipati Dolken main di Perburuan," ujar Indro mewakili para pemain lainnya.

Begitu juga dengan keluarga besar film Dilan. Diwakili Fajar Bustomi, para pemain Dilan pun menjelaskan maksud dan tujuan kehadirannya dalam acara ini.

gala premier Bumi Manusia dan Perburuan

"Satu yang pasti, dua film ini sangat saya tunggu. Dari kuliah saya sudah baca bukunya. Dua sutradara dalam Bumi Manusia dan Perburuan itu guru saya ditambah yang main itu Iqbaal," ujar Fajar.

Baca Juga: Anak Sering Rewel Jelang Maghrib, Sarwendah Panggil Ustadz ke Rumah

Gala premiere Bumi Manusia serta Perburuan digelar di hari dan lokasi yang sama. Sambutan meriah diberikan warga Surabaya yang datang memenuhi lokasi gala premiere. Teriakan paling kencang dari warga tercipta saat Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan melenggang di red carpet gala premier Perburuan dan Bumi Manusia.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini