Share

Iqbaal Ramadhan & Adipati Dolken Hadiri Premier Bumi Manusia & Perburuan, Fans Histeris

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 206 2089904 iqbaal-ramadhan-adipati-dolken-hadiri-premier-bumi-manusia-perburuan-fans-histeris-FcY4PhXRD2.jpg Adipati di gala premier Bumi Manusia dan Perburuan (Foto: Hana/Okezone)

SURABAYA - Antusiasme fans begitu terlihat ketika menyambut kedatangan pemain film Bumi Manusia dan Perburuan dalam acara gala premier di Surabaya. Sebelum para bintang film tiba di red carpet, para fans sudah berkumpul dan memadati Surabaya Town Square (SUTOS), Jumat (9/8/2019).

Baca Juga: Jelang Penayangan Bumi Manusia, Hanung Bramantyo Sulit Tidur hingga Uring-uringan

Acara gala premiere Bumi Manusia dan Perbruan diawali dengan penampilan tarian Reog Ponorogo. Tarian serta atraksi menyambut para pemain yang sebelumnya konvoi dengan mobil terbuka mengelilingi mal Sutos.

Jelang gala premier Bumi Manusia dan Perburuan

Ketika satu per satu pemain tiba di red carpet, para penggemar langsung berteriak histeris. Terlebih pada saat Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan mulai terlihat.

Teriakan para fans pun membuat suasana semakin meriah. Mereka berlomba-loma memotret idolanya dengan telepon genggam.

Pemain Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya

Gala premier Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya dihadiri oleh semua pemain dan kru. Tak hanya aktor dan aktris Tanah Air, film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer ini juga didukung artis asal Belanda.

Mawar de Jongh di gala premier Bumi Manusia dan Perburuan

Perburuan dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Hardo dan Ayushita sebagai Ningsih. Pemain lainnya yang ikut berperan yakni Richard Kho, Ernest Samudra dan Khiva Ishak.

Sementara Bumi Manusia dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Minke dan Mawar Eva de Jongh sebagai Annelies. Film ini juga didukung oleh selebritis lainnya seperti Giorgino Abraham, Jerome Kurnia, dan Bryan Domani.

Baca Juga: Sudah Tak Sayang, Ali Syakieb Santai Soal Perjodohan Citra Kirana dan Rezki Aditya

Tak hanya para pemain dari Perburuan dan Bumi Manusia, deretan selebriti dari pemain Warkop DKI Reborn dan Dilan pun turut hadir. Mereka diantaranya Indro Warkop, Randy 'Nidji', Aliando, Gusti Reyhan, Zulfa Maharani dan Yoriko Angelin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini