nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangganya Yayan Ruhian saat Dikenali Keanu Reeves Sebagai Mad Dog

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 14 206 2078574 bangganya-yayan-ruhian-saat-dikenali-keanu-reeves-sebagai-mad-dog-G3SzPpG5MS.jpg Yayan Ruhian (Foto: Instagram/@yayanruhian)

JAKARTA - Keterlibatan dalam John Wick 3 memberikan kesan tak terlupakan bagi Yayan Ruhian. Bagaimana tidak, Yayan berkesempatan untuk beradu akting langsung dengan aktor Hollywood sekelas Keanu Reeves.

Baca Juga: Berkat Yayan Ruhian, Pencak Silat dan Bahasa Indonesia Muncul di Film Hollywood

Momen langka itu pun Yayan bagikan setibanya di Tanah Air. Dia mengaku sangat bersyukur lantaran bisa menyaksikan langsung kehebatan Keanu Reeves.

Yayan Ruhian Kaget Ditawari Pemeran Mahesa Birawa di Wiro Sableng

“Khusus untuk film John Wick ini alhamdulillah karena kehebatan seorang Keanu Reeves ternyata itu bukan hanya berita yang terdengar, tapi saya sendiri bisa melihat,” ungkap Yayan Ruhian di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selama kariernya di industri Hollywood, Keanu Reeves dikenal sebagai sosok yang ramah dan sederhana. Kesan itu juga yang kemudian Yayan dapatkan saat bertemu Reeves di lokasi syuting.

“Dia betul-betul seorang yang hebat, super humble, dan juga sangat profesional,” terangnya.

Yayan Ruhian memang sudah bukan sosok asing di industri perfilman Hollywood. Mengingat perannya sebagai Mad Dog dalam The Raid sempat mencuri perhatian dunia.

tematik artis go international

Namun yang sama sekali tak disangka Yayan, Keanu Reeves langsung mengenalinya saat pertama bertemu. Diceritakan pria berdarah Sunda ini bahwa Reeves kala itu mengenalinya sebagai Mad Dog.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Makna di Balik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

“Kebanyakan mereka mengenal saya dari film-film sebelumnya terutama The Raid. Begitu ketemu pertama kali, dia langsung manggil saya dengan Mad Dog,” kisah Yayan Ruhian dengan bangga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Yayan Ruhian Kaget Ditawari Pemeran Mahesa Birawa di Wiro Sableng

Di film Wiro Sableng, Yayan Ruhian berperan sebagai Mahesa Birawa dari golongan hitam yang menjadi lawan pemeran utama, Wiro Sableng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini