Tak Lagi Saling Follow di Instagram, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Putus?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 33 2089562 tak-lagi-saling-follow-di-instagram-mikha-tambayong-dan-daniel-wenas-putus-5VS0BHEpOL.jpg Mikha Tambayong (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Mikha Tambayong dan Daniel Wenas diketahui kini tak lagi saling follow di Instagram, Kamis (8/8/2019). Hal ini diketahui dari sebuah akun gosip yang membagikan tangkapan layar daftar akun yang diikuti oleh Mikha.

Dalam daftar tersebut, kini tak lagi terpampang akun Instagram milik Daniel Wenas. Melengkapi unggahannya, akun tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut.

"Wew sudah saling unfollow dan hapusin foto mesranya ya? Tanda-tanda apa ini?" tulis sang pengelola akun.

Rayakan Anniversary ke-8, Ini Potret Romantis Mikha Tambayong Bersama Kekasih

Baca Juga:

Gading Marten Unggah Foto Mesra Bareng Sophia Latjuba, Maia Estianty: Lanjutkan

Istri Dinyatakan Hamil, Denny Cagur Kegirangan   


Seperti yang dituliskan oleh akun tersebut, dalam feed Instagram milik Mikha Tambayong, tak lagu terpampang wajah Daniel Wenas. Mikha tampaknya sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang atlet basket tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung diramaikan oleh komentar netizen. Sebagian besar dari mereka pun berpikiran bahwa Mikha dan Daniel tersebut kini sudah memutuskan hubungan cinta mereka.

"Bubar grak," ujar salah seorang warganet.

"Ternyata public figure juga kalau putus hapusin foto juga ya. Dikirain enggak," tambah yang lain.

Sementara itu, ada pula netizen yang meminta agar Mikha dan Daniel tak menyudahi hubungan mereka. "Please jangan pisah dong relationship golas nih," sahut netizen yang lain.

Ditusuri dari akun Instagram Daniel, pria 26 tahun ini juga sudah menghapus foto bersama Mikha. Meskipun demikian keduanya belum memberikan keterangan terkait hubungan mereka.

Baca Juga:

Millendaru Tampil Seksi dengan Baju Renang, Netizen: Editannya Keren

Reaksi Kesal Nora Alexandra Dikabarkan Pindah Keyakinan


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini