Lanjut S-2 di Harvard, Mikha Tambayong Tak Akan Tinggalkan Dunia Artis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 08 33 2076241 lanjut-s-2-di-harvard-mikha-tambayong-tak-akan-tinggalkan-dunia-artis-K8ePSpC777.jpg Mikha Tambayong (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mikha Tambayong akan segera melanjutkan pendidikan S2-nya dalam waktu dekat ini. Setelah menyandang gelar sarjana hukum, Mikha tak lantas puas dengan pendidikannya.

Pada bulan Agustus nanti, Mikha akan mulai mengambil S-2 jurusan Manajemen. Aktris berusia 24 tahun tersebut akan kuliah di Harvard University.

"Ambil S2 (jurusan) Manajemen. Kebetulan aku ambil program gitu, di almamaterku ada program untuk ambil Internasional Master Harvard, jadi aku ambil," ucap Mikha Tambayong ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Baca juga: Diterima di Harvard University, Mikha Tambayong Tulis Surat Mengharukan untuk Ibunda

Mikha Tambayong

Terkait jurusan Manajemen yang sangat bertolak belakang dengan gelarnya sebagai sarjana hukum, Mikha Tambayong pun memiliki alasan tersendiri. Jurusan ini sengaja ia ambil karena dirinya memang tengah meretas bisnis.

"Ya kebetulan aku lihat programnya bagus, aku bisa dapat kelas di luar, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya baguslah," paparnya kemudian.

Meski akan disibukkan dengan aktivitas perkuliahan, Mikha Tambayong rupanya tak akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Kekasih Daniel Wenas ini masih terikat beberapa kontrak kerja sehingga tak mungkin meninggalkan kariernya.

Baca juga: Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

"Nggak sih, nggak tinggalin juga Indonesia. Karena di sana juga nggak full setahun, cuma mungkin harus ada yang berkurang, di sini pun aku kan masih tetep kuliah seharian full. Cuma kalau buat ninggalin nggak karena masih banyak kontrak-kontrak kerja juga," pungkas Mikha Tambayong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini