nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marshanda dan Millendaru Unggah Foto Pamer Dada, Netizen: Makin Berani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089465 marshanda-dan-millendaru-unggah-foto-pamer-dada-netizen-makin-berani-7Sd7ugGfwu.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marshanda tampil berani melalui foto yang ia unggah di Instagram pribadinya pada Rabu 7 Agustus 2019. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan baju setelan berwarna kuning terang. Pakaian yang Marshanda kenakan tersebut cukup mengekspos bagian dadanya.

Sontak penampilan Marshanda dalam foto tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menilai penampilannya terlampau vulgar. Bahkan di antaranya mengira Marshanda lupa mengenakan dalaman sebelum berfoto.

Baca juga: Kekasih Akrab dengan Anak, Marshanda Diminta Segera Menikah

Marshanda tampil seksi

"Makin kesini makin berani aja pake bajunya. Dulu motivator kan ya?," tulis salah seorang netizen pemilik akun @ameliananst

"Cantik, tapi sayang terbukaaa..," tulis netizen lainnya @sariungu

Akun @inchapoeba berkomentar, "Kok belum pakai dalaman udah langsung foto, sih? nggak sabaran banget."

Baca juga: Istri Dinyatakan Hamil, Denny Cagur Kegirangan

Marshanda

Bersamaan dengan foto yang diunggahnya tersebut ia menuliskan sebuah caption yang mengungkapkan pikirannya.

"More and more I experience a heightened awareness when I am about to write captions. Thoughts like.... Do my words come from a place of defending myself from a perceived coming attack? To explain my actions so I get approvals? Or do I share them to express gratitude? Or to send a real vibe to those in the same frequency as me? Sending them reminders of strength, love, and abundance? Do my messages come from a feeling of insecurity? Or anger? Is my mission to merely speak up my mind or to uplift and transform others," tulisnya.

Kabar selanjutnya datang dari Millendaru, keponakan dari penyanyi Ashanty. Seakan tak mau kalah dengan Marshanda, Millen juga ketahuan mengenakan pakaian yang vulgar.

Seperti foto yang diposting oleh akun gosip @nyinyir_update_official, pada Kamis (8/8/2019), Millen terlihat mengenakan kaus lengan panjang yang transparan. Bagian dadanya sangat terekspos.

Millendaru seksi

Caption yang tertulis dalam foto tersebut adalah,"Wow dedek Millen gaes, makinn seksi yeyy".

Foto tersebut menuai banyak komentar. Banyak dari netizen yang tidak mempermasalahkan Millen berpakaian terbuka, karena pada kodratnya Millen memang seorang laki-laki.

Seperti pemilik akun @oktaxviand yang memberikan komentar, "Buka pun gapapa kali, kan laki."

Sementara netizen lainnya @r.a_sutrisno menuliskan, "Walaupun gak pake baju nggak dosa, kan bukan laki-laki."

"Ngapain ditutup, aurat juga bukan," tulis akun @pocong_seksi.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Jemput Ayah, Marshanda Datangi Panti Sosial

Artis Marshanda bersama Egi John saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta, Senin (28/3/2016). Kunjungan Marshanda dalam rangka menjemput ayahnya yang berada di panti sosial tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini