Gara-Gara 3 Anak, Shireen Sungkar Tolak Mentah-mentah Tawaran Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 33 2089183 gara-gara-3-anak-shireen-sungkar-tolak-mentah-mentah-tawaran-syuting-hNMCRZaozA.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Shireen Sungkar, mengaku ingin kembali lagi melakoni peran sebagai seorang aktris. Sayangnya, hal tersebut terpaksa ia urungkan, lantaran dirinya kini telah memiliki tiga orang anak yang tak mungkin untuk ditinggalkan.

Baca Juga: Libur Lebaran Paksa Teuku Wisnu Berinovasi

 Shireen SUngkar

Melihat rekan-rekan seprofesi yang sudah memiliki anak dan masih bisa aktif diindustri pertelevisian, istri Teuku Wisnu ini mengaku iri. Dirinya mengaku sempat tak kuat menjalani syuting lantaran rindu dengan buah hatinya di rumah.

"Lihat teman-teman yang sudah punya anak terus syuting lagi, aduh kangen banget," ujar Shireen Sungkar, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Agustus 2019.

Baca Juga: Mengintip Kekompakan Kakak Beradik Selebriti yang Cantik Berhijab

 Shireen SUngkar

"Tapi waktu aku sudah syuting, lebih kangen sama anak, nyesel di tengah-tengah. Kenapa sih mau pulang, itu komitmen yang enggak bisa aku pegang. Jadi takut enggak enak sama pihak lain," sambungnya.

Soal tawaran, wanita 27 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sering menolak permintaan rumah produksi untuk bermain sinetron stripping.

Apalagi dirinya kini jauh lebih mementingkan keluarga dibandingkan pekerjaan.

Baca Juga: Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara

"(Nolak) Tergantung, kalau stripping aku enggak sanggup. Tapi kalau main film yang cuma beberapa hari bisa dipikirin, dan masih pengin," kata Shireen.

 

"Kalau stripping enggak tau habis kapan dan tiap hari tayang, jadi berat banget. Ini untuk sekarang ya," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini