nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

I Wanna Hear Your Song Duduki Peringkat 2 Slot Drama Korea Senin & Selasa

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 14:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 598 2088888 i-wanna-hear-your-song-duduki-peringkat-2-slot-drama-korea-senin-selasa-dprKbCA7fM.jpg Poster drama I Wanna Hear Your Song (Foto: KBS)

SEOUL – I Wanna Hear Your Song sukses menempati posisi runner up untuk tayangan slot drama di hari Senin dan Selasa. Melansir Soompi, Rabu (7/8/2019), drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin ini meraih rating 2,8 dan 4 persen di dua episode yang tayang pada Selasa, 6 Agustus 2019.

Baca Juga: Song Jae Rim Ditawari Jadi Seniman dalam Let Me Hear Your Song

Jika I Wanna Hear Your Song menduduki peringkat dua minggu ini, ada Welcome 2 Life di peringkat tertinggi dengan rating 5,3 dan 6,8 persen. Berada di posisi ke-3, ada Everything and Nothing yang dibintangi Park Si Eun dan Yoon Chan Young, dengan rating 2,7 dan 3 persen.

Drama Senin dan Selasa

I Wanna Hear Your Song adalah drama komedi romantis tentang seorang timpanist bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong) yang kehilangan ingatan setelah menyaksikan pembunuhan.

Pencarian Hong Yi Young untuk menemukan kejadian di masa lalu kemudian dibantu oleh Jang Yoon (Yeon Woo Jin), karyawan paruh waktu yang tidak pandai menyanyi namun piawai dalam memainkan piano dan kerap mengikuti berbagai pertunjukan orkestra.

Kim Sejeong di I Wanna Hear Your Song

Selain dua tokoh itu, hadir pula Nam Joo Wan (Song Jae Rim) yang merupakan konduktor orkestra. Dia memiliki karisma dan kecakapan dalam pertunjukkan. Ada juga Ha Eun Joo (Park Ji Yeon), seorang pemain pemain biola di orkestra yang dikenal sombong.

Song Jae Rim

Sebelum drama ini akhirnya diputar, Kim Sejeong berbicara tentang perbedaan usia 12 tahun dengan Yeon Woo Jin. Untungnya, perbedaan usia itu rupanya bukan masalah bagi mereka untuk membangun chemistry romantis dalam cerita drama KBS ini.

Kim Sejeong

“Aku dewasa sebelum waktunya, banyak yang mengatakan jika saya punya kepribadian yang tua. Jadi itu membantu saya nyaman berbicara dengannya,” kata Kim Sejeong seperti dilansir Soompi.

Dia melanjutkan, "Yeon Woo Jin terlihat sangat muda, jadi aku belum bisa merasakan perbedaan usia sama sekali. Namun, ketika ada situasi yang menuntutnya untuk bersikap dewasa, dia membantuku menemukan jalan keluar dan aku sangat berterima kasih untuk itu."

Baca Juga: Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud 'Anaknya'

Sementara itu bagi Yeon Woo Jin, bekerja dengan artis yang usianya lebih muda, membuat aktor 35 tahun ini menjadi banyak pengalaman. Rekan seprofesinya, Song Jae Rim yang setahun lebih muda darinya juga ikut menjadi penjembatan untuk mencairkan suasana.

“Dia memiliki pesona kekanak-kanakan dan kepribadian yang lucu,” tutur Yeon Woo Jin.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini