nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 16:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2088966 mandala-shoji-terima-kasih-yang-masukkan-saya-ke-penjara-BdNguulecO.jpg Mandala Shoji setelah bebas (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mandala Shoji baru saja menghirup udara bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Presenter berusia 36 tahun tersebut bebas dengan disambut keluarga dan kerabat dekatnya.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Kuasa Hukum Minta Mandala Shoji Tetap Berpolitik

Ditemui di luar penjara, Mandala Shoji berterima kasih kepada pihak yang telah memenjarakannya. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran ketika di penjara.

Mandala Shoji

"Terima kasih buat yang masukkan saya ke dalam penjara. Saya bisa belajar Al Qur'an. Terima kasih buat yang cinta sama saya, ingin saya gagal di caleg. Akhirnya saya bisa solat tiap hari. Alhamdulillah hapal beberapa jus," kata Mandala, Rabu (7/8/2019).

Senada dengan sang suami, Maridha Deanova Safriana juga bersyukur karena Mandala sekarang menjadi lebih taat pada agama. Menurutnya, hal itu mungkin tidak terjadi seandainya Mandala lolos menjadi anggota legislatif.

Mandala Shoji bebas penjara

"Ya mungkin Allah sayang sama kita. Kita dipanggil untuk belajar agama," tutur Mandala lagi.

Mandala Shoji ditahan karena terbukti bersalah melanggar aturan pemilu dengan membagi-bagikan kupon umrah. Setelah sempat menghilang pascavonis, Mandala Shoji akhirnya menyerahkan diri pada 8 Februari 2019.

Baca Juga: Disarankan Bikin Trio Bareng Kumalasari & Lucinta Luna, Rosa Meldianti: Mending sama Tante

Mandalam mendekan di balik jeruji besi selama 3 bulan. Usai dinyatakan bebas, Mandala Shoji kabarnya akan menjalankan program bagi-bagi kupon umrahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini